Kamis , 3 Desember 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / DMM Semakin Hits di Bumi Sekundang

DMM Semakin Hits di Bumi Sekundang

BUKA: Wa Tari pemilik DMM di Desa Kota Padang Kecamatan Manna membuka warung miliknya setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

KOTA MANNA – Anda pasti tahu Donat Montog Manna (DMM) yang lagi hits di Bumi Sekundang Setungguan. Sekarang DMM ready setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB yang beralamat di Desa Kota Padang Kecamatan Manna yang tak jauh dari simpang tiga Kayu Kunyit.
DMM hadir dengan varian dan rasa yang beda dari donat lainnya. Sehingga menjadikan DMM semakin hits di Bumi Sekundang Setungguan, bahkan di Provinsi Bengkulu. DMM menyediakan paket murah mulai dari DMM Rp 5 ribu isi dua, Rp 10 ribu isi empat dan Rp 15 ribu isi enam.
Selain itu yang mau delevery order tetap dilayani dengan cara menghubungi nomor dan WhatsApp 081271493657 dan @donatmontogmanna. Sementara Varian Topping DMM mulai dari coklat, vanilla, mocca, taro, gula, keju, greentea, tiramisu, strawberry dan blueberry.
Pemilik DMM Wa Tari, mengatakan DMM miliknya mulai hits sejak ia mulai melakukan terobosan varian rasa dan bentuk donat awal tahun 2020. Kare itu peminat DMM mulai ramai dan dikenal masyarakat BS.
Dan puncaknya saat bulan puasa lalu, dimana pembeli bukan hanya dari Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Tapi juga dari luar daerah. Tari menyebutkan, orderan dari luar daerah hingga mencapai puluhan ribu DMM. Ini yang membuat Tari dan para karyawan sempat kewalahan layani pembeli lantaran tempat dan karyawan masih terbatas. “Kita buka dari pagi hingga sore. Untuk pemesanan online bisa dengan cara menghbungi nomor diatas,” ujar Wa Tari.
Dengan tenarnya dan melonjak pesanan donat miliknya, Tari mengaku akan lebih luas lagi mengembangkan bisnis miliknya. Sebab ia melihat, peluang DMM untuk bisa berkembang sangat besar bila dilihat dari peminat DMM.
Jadi dia akan buat dapur DMM lebih besar untuk pembuatan DMM yang lebih banyak. “Kalau sekarang kadang kewalahan. Karena selain tempat yang masih kecil dan karyawan yang sedikit, namun semua itu akan lebih dikembangkan lagi,” ungkap Tari.
Hingga saat ini DMM juga berperan mengenalkan nama daerah, khususnya Kabupaten BS melalui donat milik Tari. Jadi Tari mengajak anak muda BS untuk tidak takut berkreasi dalam berbisnis dan tidak takut mencoba.(tek/koran)

Berita Lainnya

KPU Pastikan Logistik Terakhir Tiba Hari Ini

KOTA MANNA –  Jelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang, KPU Bengkulu Selatan (BS) bersama Pemkab …

%d blogger menyukai ini: