Minggu , 12 Juli 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Giliran PKS Serahkan Dukungan ke Sahe

Giliran PKS Serahkan Dukungan ke Sahe


TERIMA: Pasangan Sahe menerima SK DPP PKS melalui DPW PKS Provinsi Bengkulu didampingi DPD PKS Kabupaten RL. (Foto Wanda/rb)

CURUP – Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Rejang Lebong (RL), Minggu (28/6) secara resmi menyerahkan SK dukungan untuk menjadi pengusung dan pendukung pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Drs. Syamsul Effendi, MM – Hendra Wahyudiansyah, SH (Sahe). Penyerahan SK ini diserahkan di Sekretariat DPD PKS Kabupaten RL langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono didampingi Ketua DPD PKS RL Ahmat Heriyanto, S.P.

Diungkapkan Sujono, SK tersebut berupa pernyatan DPP PKS untuk mengusung maupun mendukung pasangan SAHE untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang. ‘’Jadi SK yang dikeluarkan oleh DPP PKS ini satu dan isinya untuk mengusung sekaligus mendukung pasangan Sahe maju ke Pilkada 2020 mendatang dan bisa langsung dipergunakan untuk mendaftar ke KPU Rejang Lebong,’’ terang Sujono.

Dilanjutkan Sujono, alasan terpilihnya pasangan SAHE untuk diusung dan di dukung dalam Pilkada, karena dinilai memenuhi syarat. Dimana sebelumnya partai sudah menurunkan tim survei serta melakukan croscek dilapangan. ‘’Sehingga ini membuat keyakinan kita bahwa pasangan ini layak untuk diusung maupun didukung dalam Pilkada mendatang,’’ imbuh Sujono.

Sementara itu, Balon Bupati Syamsul yang didampingi langsung pasangannya Hendra mengungkapkan, ini sebuah penghormatan sekaligus membuka peluang mereka untuk bisa maju melalu jalur parpol. Walaupun saat ini mereka sedang megikuti proses jalur perseorangan, dalam hal ini verifikasi faktual.
‘’Ribuan ucapan terima kasih kami haturkan kepada seluruh anggota DPP PKS, DPW PKS dan DPD partai PKS RL yang telah mengamanahkan SK ini kepada kami. Sehingga niat baik kami untuk mencalonkan diri dalam bursa Pilkada Rejang Lebong 2020 mendatang sudah mulai terbuka,’’ singkat Syamsul.(dtk)

Berita Lainnya

Masuk Sekolah Dipastikan Ditunda

CURUP – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan menunda rencana membuka …

%d blogger menyukai ini: