Sabtu , 11 Juli 2020
Home / Daerah / Kaur / Mobil Derek Masuk Jurang, Satu Tewas, Satu Luka Berat

Mobil Derek Masuk Jurang, Satu Tewas, Satu Luka Berat

LAKA: Korban yang terlibat laka lantas saat dilarikan ke Puskesmas Nasal.

KOTA BINTUHAN – Laka tunggal yang terjadi di wilayah Tebing Batu, hutan kawasan TNBBS di Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, Sabtu (27/6) sekitar pukul 13.00 WIB akhirnya memakan korban jiwa. Korban meninggal dunia, bernama Benzo (12) warga Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur.

Korban meninggal dunia, setelah Setelah mobil derek Dyna Rino warna merah BD 8331 X yang yang ditumpanginya, masuk ke jurang. Beruntungnya Adi (38) warga Desa Rata Agung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Lampung yang mengemudikan mobil tersebut hanya mengalami luka parah dan mengalami patah pinggang. Hingga kemarin, (28/6) mobil derek itu, masih berada di dalam jurang Tebing Batu.

Data terhimpun, Sabtu (27/6) sekitar pukul 13.00 WIB mobil penarik yang dikemudikan oleh Adi melaju dari arah Lampung menuju ke pos jasa derek yang ada di Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Mobil itu, baru saja menarik mobil yang mogok di lokasi Tebing Batu.
Di tengah perjalanan pulang ke Tebing Rambutan, korban Benzo dan rekannya Fadli (11) yang berjalan kaki menyetop dan menumpang mobil naas tersebut ke Tebing Rambutan. Malang saat hendak sampai di jalan menurun Tebing Batu, mobil hilang kendali. Karena setir mobil yang dikemudikan Adi mengalami kerusakan. Akibatnya,  mobil masuk ke jurang.

Akibat kejadian itu korban Benzo mengalami luka di bagian paha kaki kiri, pelipis sebelah kanan memar dan juga punggung, korban pun meninggal dunia. Korban Fadli juga warga Tebing Rambutan hanya mengalami luka di bagian punggung. Bahkan siang itu juga korban dilarikan ke rumah duka di Tebing Rambutan akibat laka yang terjadi.
“Kejadian laka bukan di wilayah kita namun di wilayah Pesisir Barat Lampung namun karena korban warga Tebing Rambutan maka kita juga tindak lanjuti segara. Bahkan setelah pemakaman semua dalam kondisi kondusif dan aman,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.IK melalui Kapolsek Nasal Iptu Pratikto. (cik)

Berita Lainnya

Kemenag Kurban, Pemkab Belum Pasti

KOTA BINTUHAN – Idul Adha 1441 H yang dirayakan 31 Juli mendatang, sepertinya tidak seramai …

%d blogger menyukai ini: