Jumat , 10 Juli 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Rapid Test KPU dan PPK

Rapid Test KPU dan PPK

RAPIT TES : Anggota PPK dan PPS tujuh kecamatan mengikuti kegiatan Rapit Tes di wilayah masing-masing.

CURUP – Hingga hari kedua pelaksanaan rapid test yang dilaksanakan Jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Sekretariat KPU Kabupaten Rejang Lebong (RL), belum ada catatan yang reaktif. Seluruh hasil rapid test dinyatakan unreaktif dan satu diantaranya tidak terbaca.

Diungkapkan Ketua KPU Kabupaten RL Drs. Restu S. Wibowo didampingi Sekretaris KPU Kabupaten RL Martoni, S.Pd kepada RB, untuk komisioner dan lingkungan sekretariat KPU sebanyak 40 orang yang mengeikuti rapid test. Seluruhnya dinyatakan unreaktif dan hanya satu orang yang hasilnya tidak terbaca. ‘’Jadi untuk satu orang ini akan rapit tes ulang besok (hari ini, red),’’ terang Restu.

Sedangkan untuk anggota PPK, PPS dan sekretariatnya, sambung Restu, secara serentak juga sudah mulai dilaksanakan. Dimana kemarin sudah ada 7 kecamatan yang menjalani rapit tes dengan hasil seluruhnya unreaktif. Hanya saja memang beberapa diantaranya masih ada yang belum hadir dan akan dijadwalkan ulang.

Dirincikan Restu, masing-masing wilayah Kecamatan Sindang Kelingi, Sindang Dataran dan Kecamatan Binduriang. Serta Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kota Padang, Sindang Beliti Ulu (SBU) dan Sindang Beliti Ilir (SBI). ‘’Hari ini sudah ada 7 wilayah kecamatan yang melakukan rapit tes. Besok (Hari ini, red) 8 kecamatan lainnya,’’ imbuh Restu.(dtk)

Berita Lainnya

Delapan Tahanan Dititip ke Lapas Curup

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL) saat ini memiliki cukup banyak tahanan dari hasil pengungkapan …

%d blogger menyukai ini: