Rabu , 27 Januari 2021
Home / Breaking News / Satu Pasien Positif dan 2 PDP Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif dan 2 PDP Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia

Jaduliwan

BENGKULU – Dari data terbaru perkembangan kasus Covid-19 yang disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE ,MM pada Senin (29/6), diketahui ada tambahan jumlah pasien positif meninggal. Selain itu, juga ada 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang juga meninggal dunia.

Jaduliwan mengutarakan, kasus konfirmasi positif Covid- 19 yang dilaporkan meninggal dunia yaitu kasus 120, laki-laki umur 45 tahun, alamat Kabupaten Kepahiang. Keluhan sesak nafas, hasil rapid test reaktif.

“Saat ini sudah dimakamkan secara protokol penanganan Covid-19. Untuk total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 11 orang,” jelas Jaduliwan, Senin (29/6).

Kemudian untuk PDP yang dilaporkan meninggal dunia berjumlah 2 orang, yaitu seorang laki-laki berinisial Bs, umur 70 tahun, alamat Kabupaten Bengkulu Utara. Keluhan batuk kering dan nyeri lambung. Hasil rapid test reaktif. Sudah dimakamkan secara Covid-19.

“Kedua seorang laki-laki berinisial ME, umur 60 tahun. Alamat Kabupaten Kepahiang. Keluhan sesak nafas dan jantung. Hasil rapid test reaktif. Sudah dilakukan pengambilan swab dan menunggu hasil. Sudah dimakamkan secara Covid-19. “Total PDP yang meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 27 orang,” ungkapnya. (zie)

Berita Lainnya

Klinik Pratama Kota Bengkulu di Jakarta Tunggu Izin Operasional

BENGKULU – Progres pembangunan gedung Klinik Pratama milik Kota Bengkulu di Jakarta yang merupakan salah …

%d blogger menyukai ini: