Sabtu , 11 Juli 2020
Home / Borgol / Ancam Ibu Tidak Selamat, ABG Disetubuhi Ayah Tiri

Ancam Ibu Tidak Selamat, ABG Disetubuhi Ayah Tiri

Yusiady

BENGKULU – DW (36) warga Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu berhasil dibekuk Unit PPA Satreskrim Polres Bengkulu, lantaran menyetubuhi anak tirinya yang masih di bawah umur yang masih berstatus pelajar. DW melancarkan aksi bejatnya terhadap anak tirinya tersebut di kawasan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Kronologi kejadian berawal saat DW menyuruh untuk membuatkan kopi, setelah itu DW melakukan pencabulan dengan cara memegang dan mencium daerah sensitif korban. Kemudian menyetubuhi korban dan mengancam korban apabila korban menolak untuk menuruti aksi bejat pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady menjelaskan, modus pelaku yang dilakukan terhadap korban dengan cara mengancam korban.

“Korban ini diancam oleh pelaku. Pelaku mengancam jika korban tidak menuruti keinginannya, maka ibu korban tidak akan selamat,” jelas Kasat, Selasa (30/6).

Untuk menanggung perbuatan bejatnya, DW saat ini telah diamankan di Polres Bengkulu. DW dijerat Pasal 82 Ayat (2) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (tok)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Kemenag Minta Pelaksanaan Salat Idul Adha Pedomani Protokol Kesehatan

BENGKULU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu, Bustasar mengatakan, kendati salat …

%d blogger menyukai ini: