Jumat , 10 Juli 2020
Home / Breaking News / Danlanal Bengkulu Pimpin Sertijab Komandan Kal Pulau Mego II – 2 – 15

Danlanal Bengkulu Pimpin Sertijab Komandan Kal Pulau Mego II – 2 – 15

SERTIJAB: Serah terima jabatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas komandan KAL Pulau Mego II – 2 – 15. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, memimpin serah terima jabatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas komandan KAL Pulau Mego II – 2 – 15 dari Kapten Laut (P) Pradipta Asky Rismawan, S.S.T. Han, kepada Lettu Laut (P) Handhi Aswara Yudha Satria, S.T. Han. Acara tersebut berlangsung di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lanal, Jalan RE Martadinata No. 10 Kota Bengkulu, Selasa (30/6).

Dalam amanatnya Danlanal Bengkulu mengatakan, serah terima jabatan merupakan bentuk realisasi dari Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu.

“Kepada Lettu Laut (P) Handhi Aswara Yudha Satrian, S.T. HAN yang sebelumnya menjabat sebagai Kadep Ops KRI Tengiri – 865 Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II selamat menjalankan tugas baru sebagai Komandan KAL Pulau Mego – II 2 – 15 semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, penuh tangung jawab, berdedikasi tinggi, karena jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan bangsa dan negara dalam hal ini pimpinan TNI AL,” katanya.

Harus dipahami bahwa peran Komandan KAL Pulau Mego sangat dibutuhkan, untuk mewujudkan tugas tersebut tidaklah mudah harus ditopang dengan profesionalisme, semangat pengabdian yang tinggi, kerja keras, kejujuran bahkan pengorbanan dari semua unsur. Danlanal berharap komunikasi yang harmonis dan efektif di lingkungan Lanal yang telah terbina dengan baik terus ditumbuhkan dengan tetap dilandasi loyalitas, disiplin tinggi sehingga kinerja Komandan KAL Pulau Mego dari waktu ke waktu mengalami peningkatan.

“Kepada Kapten Laut (P) Pradipta Asky Rismawan, S.S.T. Han, selamat atas jabatan baru sebagai Kadepops KRI Sembilang – 850, Satrol Lantamal XII. Atas nama pribadi dan komandan Lanal Bengkulu mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan KAL Pulau Mego, selamat bertugas di tempat yang baru semoga lebih sukses,” pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya

Bertambah 4 Orang Lagi, Total Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Jadi 155 Orang

BENGKULU – Jumlah kasus positif corona virus disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Bengkulu kembali bertambah …

%d blogger menyukai ini: