Rabu , 27 Januari 2021
Home / Metropolis / Kenang Jasa Pahlawan, Polda Tabur Bunga

Kenang Jasa Pahlawan, Polda Tabur Bunga

TABUR BUNGA: Polda Bengkulu Senin (29/6) menggelar kegiatan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, yang diperingatai setiap 1 Juli, Polda Bengkulu kemarin (29/6) sekitar pukul 07.00 WIB Menggelar kegiatan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Balai Buntar Jalan Adam Malik V, Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes. Pol. Sudarno, S.Sos, MH menerangkan, upacara ziarah rombongan di TMP ini merupakan acara rutin, sebagai wujud penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah mendahului.

Upacara dilanjutkan dengan acara tabur bunga dan doa yang diikuti oleh peserta upacara. Hadir juga dalam upacara itu, Wakapolda Bengkulu, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu serta Purnawirawan Polri. “Karena suasana Covid-19 maka kita mengikuti protokol kesehatan. Jumlah peserta kegiatan upacara dikurangi. Namun tetap diikuti oleh seluruh perwakilan dari Satuan Kerja Pleton Direktorat Sabhara, Pleton Direktorat Pol Air, Pleton Brimob, dan Pleton Polres Bengkulu pungkasnya,” pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya

Kunjungi RSHD Dewan Cek Kesiapan Gedung Pelayanan Covid-19

BENGKULU – Komisi I DPRD Kota Bengkulu melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Harapan dan Doa …

%d blogger menyukai ini: