Minggu , 12 Juli 2020
Home / Daerah / Kepahiang / Pengurus PDIP ke Polres

Pengurus PDIP ke Polres

DISKUSI: Pengurus PDIP Kepahiang, saat berdiskusi dengan Kapolres Kepahiang, Senin (29/6).

KEPAHIANG – Tujuh orang pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Kepahiang, sekitar pukul 10.00 WIB Senin (29/6) mendatangi Mapolres Kepahiang. Mereka memberikan dukungan moril kepada Polri dalam melakukan pengusutan perkara pembakaran bendera PDIP pada saat aksi demonstrasi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Diungkapkan Ketua DPC PDIP Kepahiang, Edwar Samsi, pihaknya mewakili keluarga besar PDIP Kabupaten Kepahiang dalam menyampaikan sikap dari partai dalam menuntut tegas pihak-pihak yang telah sengaja melakukan pembakaran bendara PDIP saat aksi unjuk rasa menolak RUU HIP di Jakarta pada 24 Juni 2020 lalu.
“Saat ini perkaranya sedang ditangani Mabes Polri. Kita mendukung penuh Polri mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku pembakaran tersebut sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” terang Edwar.

Ia menegaskan, keluarga besar PDIP Kepahiang siap mengawal dan memantau proses hukum atas perkara tersebut. Mulai dari tahapan penyelidikan, penyidikan hingga tahap persidangan atas pelaku nantinya. Kendati demikian pihaknya juga siap menjaga stabilitas politik di Kepahiang, sembari proses pengusutan perkara tetap dilakukan Polri.
“Kita yakin Polri akan bekerja maksimal dan optimal dalam mengusut tuntas perkara ini. Kita dukung penuh langkah Polri dalam setiap proses hukum yang akan dilakukan,” demikian Edwar yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Kepahiang ini.(sly)

Berita Lainnya

Belajar Pembahasan LHP-BPK

KEPAHIANG – DPRD Kabupaten Kepahiang kembali kedatangan tamu dalam rangka saling bersilaturahmi dan sharing mengenai …

%d blogger menyukai ini: