Jumat , 10 Juli 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Polres RL Gelar Tabur Bunga

Polres RL Gelar Tabur Bunga

TABUR BUNGA: Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL) dipimpin langsung Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH bersama jajaran menggelar upacara kegiatan ziarah makan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang.

Kegiatan upacara diikuti Pejabat Utama (PjU) Polres RL, PjU Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba dan PjU Yon A Pelopor Brimob Curup Polda Bengkulu. Serta diikuti personel jajaran SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu, Polres RL dan Yon A pelopor Brimob Curup Polda Bengkulu serta tamu undangan lainnya.

Diungkapkan Kapolres Dheny dalam arahannya, kegiatan tabur bunga dan ziarah makam kemarin tidak lain untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang sudah mendahului. ‘’Ini bentuk penghormatan terhadap arwah para pahlawan agar jasa pendahulu kita bisa melanjutkan dan dapat dikenang kembali demi kemajuan bangsa,’’ kata Kapolres Dheny.

Ditambahkan Kapolres Dheny, selain kegiatan ziarah dan tabur bunga, beberapa kegiatan lainnya sudah mereka laksanakn dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-74. Kegiatan juga masih akan dilaksanakan hingga puncat HUT 1 Juli 2020 mendatang. ‘’Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan lancar,’’ demikian Kapolres Dheny.(dtk)

Berita Lainnya

Delapan Tahanan Dititip ke Lapas Curup

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL) saat ini memiliki cukup banyak tahanan dari hasil pengungkapan …

%d blogger menyukai ini: