Jumat , 10 Juli 2020
Home / Daerah / Kaur / Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tabur Bunga di Makam Pahlawan

TABUR: Kapolres Kaur saat pimpin upacara dan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan.

KOTA BINTUHAN – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 74, 1 Juli 2020 nanti, banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Kaur. Mulai dari pembagian sembako ke pada warga yang terdampak Covid-19. Tali asih kepada purnawirawan Polri dan juga warga miskin dan banyak kegiatan lainnya.
Senin (29/6) dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH jajaran Polres Kaur mulai dari kapolsek, para kasat, kabag dan bintara melakukan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kaur yang berada di Padang Kempas. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang para pahlawan khususnya di Kaur yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.
Kepada RB, Mantan Danyon C Brimob Polda Jabar ini mengatakan kalau kegiatan tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara dan kegiatan ini jauh berbeda di bandingkan sebelumnya. Karena kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di tengah Covid-19 hanya diikuti oleh para pejabat dan sebagian personel Polres Kaur saja. Dan tidak melibatkan instansi terkait lainnya di Kabupaten Kaur.
“Upacara ziarah dan tabur bunga sebelum puncak HUT Bhayangkara 1 Juli 2020 ini merupakan bentuk penghormatan kita kepada pahlawan khususnya di Kaur. Dan upacara ini kita lakukan sederhana karena di tengah wabah Covid-19 jadi hanya kita jajaran Polres Kaur saja,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno.
Kalau tidak ada halangan, Selasa (30/6) jajaran Polres Kaur juga akan menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan ini akan dipusatkan di aula utama Mapolres Kaur. Darah yang dikumpulkan akan disumbangkan ke pihak RSUD Kaur nantinya. (cik)

Berita Lainnya

Pembacok Pemuda Sulauwangi, Buron

BINTUHAN – Pelaku penganiayaan yang mengakibat Tiki Firmansyah (25) warga Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning …

%d blogger menyukai ini: