Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Daerah / Kaur / 28 Bintara Naik Pangkat

28 Bintara Naik Pangkat

NAIK PANGKAT: Kapolres Kaur saat syukuran kenaikan pangkat anggota Polres Kaur Kamis (2/7).

KOTA BINTUHAN – Upacara kenaikan pangkat 28 Bintara Polres Kaur Kamis (2/7) dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S,IK, MH. Dihadiri oleh semua pejabat utama (PJU) Polres Kaur. Dalam kesempatan itu, Kapolres Kaur berpesan  dengan kenaikan pangkat setingkat ini, anggota harus lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Serta meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan memberikan yang terbaik id kesatuan tugas masing-masing. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan pimpinan terhadap kerja keras dalam menjalankan tugas.

“Untuk personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada Hari Bhayangkara tahun ini saya ucapkan selamat. Jadikan ini sebagai pemicu untuk bekerja lebih baik lagi dan lebih bertanggungjawab dalam melaksanakan semua pekerjaan yang diembannya. Dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, membawa nama baik Polri di tengah lingkungan masing-masing dengan menjadi contoh yang baik,” kata Kapolres Kaur AKBP. Puji Prayitno, S.IK, MH.

Kapolres juga berharap personel selalu siap menjalankan tugas termasuk dalam penanganan Covid-19. Menjaga agar Kaur tetap kondusif, apalagi saat ini Kaur akan menghadapi pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang. Setelah upacara dilanjutkan syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng untuk anggota Polres Kaur yang naik pangkat.

Adapun 28 personel Polres Kaur yang naik pangkat setingkat lebih tinggi ini, terdiri dari Aipda ke Aiptu sebanyak dua orang, Bripka ke Aipda sebanyak dua belas orang. Kemudian pangkat Brigpol ke Bripka sebanyak sebelas orang, Briptu ke Brigpol dua orang dan Bripda ke Briptu sebanyak satu orang. (cik)

Berita Lainnya

Hari Ini, Cetak Nomor Ujian SKB

KOTA BINTUHAN – Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kabupaten …

%d blogger menyukai ini: