Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Daerah / Seluma / Seluma Butuh Sosok Mengentaskan Ketertinggalan

Seluma Butuh Sosok Mengentaskan Ketertinggalan

SELUMA – Pilkada 2020 siap bergulir tanggal 9 Desember mendatang. Sejumlah kontestan bakal calon bupati (bacabup) mulai bermunculan saat ini. Bahkan, sebelum tahap pendaftaran pasangan calon (paslon) resmi dibuka KPU Seluma, beberapa tokoh politik yang maju tersebut memiliki visi dan misinya masing-masing. Sama halnya dengan Wakil Bupati Seluma saat ini yang berniat kembali ikut bursa Pilkada 2020.

Wakil Bupati Seluma, Drs. Suparto, M.Si mengungkapkan niatnya ikut di Pilkada Seluma untuk mengentaskan Seluma dari ketertinggalan. Pasalnya, saat ini masih banyak yang harus dibenahi untuk kemajuan Kabupaten Seluma.

Diantaranya masalah pengangguran, kemudian peningkatan ekonomi masyarakat dan peningkatan infrastruktur. Sebab Kabupaten Seluma masih terbilang tertinggal jika dibanding kabupaten lainnya. ‘’Banyak yang harus diperbaiki untuk Kabupaten Seluma. Karena itu saya akan ikut kembali maju Pilkada,” tegas Suparto.

Disampaikan dirinya tetap optimis untuk maju pada Pilkada Seluma. Pasalnya, sampai saat ini dirinya masih tetap berkomunikasi dengan DPP PDIP. Sebab DPP PDIP sampai kini belum keluarkan rekomendasi terhadap siapa yang akan diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

“Saya masih tetap optimis maju Pilkada Seluma. Sampai saat ini saya masih berkoordinasi dengan pengurus pusat. Serta berharap supaya dukungan jatuh pada saya,” jelas Suparto.

Sementara itu, untuk mendampinginya maju Pilbup Seluma memang masih dijajaki. Dirinya memastikan, pasangannya nanti adalah orang asli Kabupaten Seluma. “Untuk wakil masih dijajaki. Tetapi sudah ada beberapa nama yang akan bersama saya maju Pilkada Seluma,” ujar Suprapto.(cup)

Berita Lainnya

Kemenag Kembali Larang Tatap Muka

SELUMA – Rencana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di madrasah yang ada di Kabupaten Seluma, akan …

%d blogger menyukai ini: