Sabtu , 8 Agustus 2020
Home / Borgol / Diserempet Grand Vitara, Balita Pingsan

Diserempet Grand Vitara, Balita Pingsan

DIAMANKAN: Pengendara Grand Vitara warga Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara saat diamankan dan dimintai keterangan di Polsek Curup oleh anggota Satlantas Polres Rejang Lebong. (foto: wanda/rb)

SELUPU REJANG – Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 13.00 WIB Minggu (5/7) terjadi di kawasan Jalan Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang. Dimana Grand Vitara BD 1908 DB yang dikendarai Arnaidi Sikumbang (58) warga Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara menyerempet balita berumur 3,5 tahun bernama Randu.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Grand Vitara sempat diamankan di Polsek Curup dan dimintai keterangan petugas Satlantas Polres Rejang Lebong. Sedangkan korban yang terserempat mengalami luka robek dan benturan di bagian kepala, sehingga membuat korban sempat tidak sadarkan diri. Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan.

Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan, S.Sos, MM kepada Rakyat Bengkulu, awal kejadian pengendara melintas dari arah Kepahiang menuju Curupa. Saat melintas di Dusun I Desa Air Meles Atas, korban tidak sadar menyerempet korban yang diduga akan menyeberang jalan.

Pengendara, sambung Aan, sempat terkejut saat ada beberapa warga yang mengejar dan memberhentikan pengendara beberapa ratus meter dari lokasi kejadian. Setelah diberitahu, pengendara tersebut langsung memutar arah ke rumah orangtua korban. Selanjutnya pengendara diamankan di Polsek Curup untuk dimintai keterangan petugas dari Satlantas Polres Rejang Lebong.

“Korban di rawat di RSUD Curup dan rencananya akan dirujuk ke RSUD M. Yunus. Untuk pengendara sudah diamankan sementara untuk dimintai keterangan. Sedangkan mobil pengendara juga masih diamankan di Satlantas Polres Rejang Lebong. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa saksi-saksi,’’ imbuh Aan. (dtk)

Berita Lainnya

Usai Ambil Uang, Nasabah Bank Jadi Korban Jambret, Kerugian Rp 60 Juta

BENGKULU – Peristiwa penjambretan dialami Sri Nengsih (57), warga Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati …

%d blogger menyukai ini: