Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Breaking News / Wujudkan Bengkulu Zona Hijau Jelang New Normal, Gugus Tugas Covid-19 Sosialisasi Penegakan Protokol Kesehatan

Wujudkan Bengkulu Zona Hijau Jelang New Normal, Gugus Tugas Covid-19 Sosialisasi Penegakan Protokol Kesehatan

SOSIALISASI: Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan saat menghadiri sosialisasi terhadap para pelaku usaha terkait penegakan protokol kesehatan, Senin (6/7). (foto: febi/rb)

BENGKULU – Mewujudkan zona hijau di Kota Bengkulu pada tatanan kehidupan baru (new normal), mulai dilakukan Gugus Tugas Covid-19 melalui Kodim 0407/Bengkulu. Senin (6/7) pagi Kodim menggelar sosialisasi terhadap para pelaku usaha terkait penegakan protokol kesehatan.

“Hari ini kita melaksanakan sosialisasi kepada pelaku usaha, seperti mall dan pelaku tempat wisata agar melakukan kegiatan protokol kesehatan. Karena kita tidak bisa melakukan pembatasan terus, sebenarnya sudah kita laksanakan dari awal tapi ini kita tegaskan untuk tetap melakukan protokol kesehatan,” jelas Dandim 0407/Bengkulu, Letkol Inf. Uchi Cambayong.

Sementara itu, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan mengatakan, kegiatan tersebut mengundang pemilik usaha yang tempat usahanya sering didatangi oleh banyak orang atau tempat usaha yang sering melajukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. Dilakukan penguatan dan sosialisasi untuk menghadapi Covid-19 dengan penerapan new normal seperti perhotelan, pasar, mall dan pelaku usaha lainnya.

“Harapan kita, sempat zona merah dan sekarang sudah zona kuning ke depan kita dapat menjadi zona hijau. Kegiatan ini dilakukan untuk kembali menekankan penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya. (tok)

Berita Lainnya

Dianiaya Pemuda Mabuk, Kakek Juru Parkir Lapor Polisi

BENGKULU – Yanto Iskandar (63), seorang kakek warga Kelurahan Anggut Dalam Kecamatan Ratu Samban Kota …

%d blogger menyukai ini: