Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Metropolis / Buka Penerimaan Guru Baru

Buka Penerimaan Guru Baru

BENGKULU – Bagi Anda yang ingin berkarir sebagai guru, Sekolah Menengah Pertama (SMPIT) Generasi Rabbani, membuka lowongan guru baru, menyambut tahun ajaran 2020-2021.

Kepala SMPIT Generasi Rabbani Ustaz Medi Prasetia, S.Si mengatakan guru baru yang akan diterima berjumlah enam orang. Formasi yang dibutuhkan satu  guru SBK, satu guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS),  satu guru Matematika dan tiga untuk  guru tahfiz Quran. Jika berminat daftarkan diri segera ke jalan Jl. Kalimantan Gg. Al-Fida RT 02 RW 02 Kel. Rawa Makmur, Belakang TB. Jaya Makmur / Masjid Al-Fida. “Kesempatan ini khusus untuk  guru muslimah,‘’ katanya.

Persyaratan lain yang harus dipenuhi calon pelamar adalah memiliki kepribadian Islami, mampu membaca Alquran dengan baik dan benar. S1 sesuai jurusan yang dilamar, memiliki sertifikat/prestasi penunjang lebih utama dan  tidak merokok. “Pendaftaran ditutup 8 Juli pukul 12.00 WIB,‘’ ingatnya.

Saat ini perkembangan SMPIT Generasi Rabbani sudah semakin tumbuh. Pasalnya untuk  tahun ajaran baru ini, sekolah berhasil menerima sekitar 80 murid baru yang terbagi dalam empat kelas. Kini sekolah di masa new normal sudah mulai memberlakukan kegiatan belajar mengajar. Namun belum menerapkan sistem tatap muka atau murid dan guru dalam satu kelas. ‘’Kita masih menggunakan cara  online dengan mengajak partisipasi orang tua dalam membimbing putra-putrinya,‘’ paparnya. (iks)

Berita Lainnya

Tracing Kasus Covid-19 di Unib, 29 Hasil Rapid Test Negatif, 2 Diuji Swab

BENGKULU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu kembali melakukan penelusuran kasus Covid 19. Kali ini …

%d blogger menyukai ini: