Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Breaking News / Cegah Radikalisme dan Dukung Tahapan Pilkada, Polres Bengkulu Gelar Nota Kesepahaman Bersama PC NU

Cegah Radikalisme dan Dukung Tahapan Pilkada, Polres Bengkulu Gelar Nota Kesepahaman Bersama PC NU

TANDA TANGAN: Polres Bengkulu bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bengkulu menggelar penandatanganan nota kesepahaman, Selasa (7/6) pagi. (foto: febi/rb) 

BENGKULU – Dalam rangka pencegahan radikalisme dan mendukung tahapan Pilkada tahun 2020 di Kota Bengkulu, Polres Bengkulu bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bengkulu menggelar penandatanganan nota kesepahaman, Selasa (7/6) pagi di aula Polres Bengkulu.

Dijelaskan Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak, Polres Bengkulu mendukung nota kesepahaman sebagai bentuk pencegahan radikalisme mendukung tahapan Pemilu agar terciptanya tahapan Pemilu yang baik, terutama pada saat masa pandemi Covid-19.

“Kita dari Polres Bengkulu bersama PCNU Kota Bengkulu melaksanakan penandatanganan MoU dalam pencegahan radikalisme dan sekaligus mendukung tahapan Pilkada mendatang, semoga Pilkada dapat berjalan tertib dan lancar. Kami akan bersama PCNU melakukan kegiatan deradikalisasi dan kegiatan-kegiatan online serta bakti sosial. Semoga ke depan Kota Bengkulu lebih baik dan juga kami sekali lagi mengingatkan agar di setiap kegiatan melakukan protokol kesehatan,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Bengkulu, Drs. Rizkan Sabudin, M.Pd mengungkapkan, pihaknya siap bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka menciptakan ketertiban bersama.

“Kita sangat mendukung, dimana NU senantiasa bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka menciptakan kedamaian dan ketertiban sehingga apa yang kita laksanakan itu menjadi satu jalur dengan apa yang kita inginkan bersama. Jadi kita sangat mendukung dengan kegiatan yang kita gelar bersama ini,” jelasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh anggota PCNU Kota Bengkulu dan perwakilan Bhabinkamtibmas tiap Polsek wilayah Polres Bengkulu. (tok)

Berita Lainnya

Dianiaya Pemuda Mabuk, Kakek Juru Parkir Lapor Polisi

BENGKULU – Yanto Iskandar (63), seorang kakek warga Kelurahan Anggut Dalam Kecamatan Ratu Samban Kota …

%d blogger menyukai ini: