Jumat , 22 Januari 2021
Home / Borgol / Perkara Nonton Gaple, Kakek 61 Tahun Jadi Korban Penganiayaan

Perkara Nonton Gaple, Kakek 61 Tahun Jadi Korban Penganiayaan

PENGANIAYAAN: A. Rozi (61) warga Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu menjadi korban penganiayaan. (foto: febi/rb)

BENGKULU –  A. Rozi (61) warga Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu menjadi korban penganiayaan oleh pelaku yang diduga adalah tetangga korban. Dari keterangan korban peristiwa berawal ketika dirinya menonton tetangganya tersebut sedang bermain gaple di salah satu bedengan di kawasan Kelurahan Beringin Raya.

Lantaran tersinggung dengan omongan korban, pelaku kemudian melempar korban menggunakan kursi ke arah kepala korban dan mengenai bagian kiri kepala korban. Tak berhenti di sana pelaku kemudian memukuli korban di bagian kepala korban dan lengan bagian kanan korban.

“Saya itu sedang nonton kawan ini sedang main gaple. Jadi dia ini kan pake helm karena kalah main. Jadi saya tegur, masa pake helm terus. Kemudian dia marah langsung lempar kursi dan langsung pukul,” jelas korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami memar di bagian pipi sebelah kiri dan memar di bagian kepala. Tak terima kejadian yang dialaminya korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (tok)

Berita Lainnya

Usai Tetapkan Nahkoda, Polda Kembali Tetapkan Pemilik Kapal Trawl Sebagai Tersangka

BENGKULU – Polda Bengkulu kembali menetapkan tersangka kasus atas dugaan tindak pidana melakukan penangkapan ikan …

%d blogger menyukai ini: