Senin , 3 Agustus 2020
Home / Borgol / Pembacok Pemuda Sulauwangi, Buron

Pembacok Pemuda Sulauwangi, Buron

LUKA BACOK: Korban usai mendapat penanganan medis. (foto: ist/rb)

BINTUHAN – Pelaku penganiayaan yang mengakibat Tiki Firmansyah (25) warga Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning mengalami luka bacok, hingga Rabu (8/7) belum tertangkap. Anggota Polsek Tanjung Kemuning diback up Polres Kaur masih melakukan pengejaran terhadap buronan itu.

Kapolres Kaur AKBP, Puji Prayitno, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu. Pedi Setiawan mengatakan anggotanya masih di lapangan. Selain memburu pelaku, anggotanya juga mendalami motif dibacoknya Tiki Firmansyah hingga mengalami luka robek dibahu kanan sepanjang 10 cm, terjadi di depan salah satu kafe di Sulauwangi, Selasa malam (7/7) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Sampai saat ini pelaku pembacokan masih buron. Kami berupaya secepatnya dapat meringkus pelaku. Sedangkan kendaraan yang menjadi barang bukti berupa satu unit mobil dan dua unit motor sudah kita amankan di Polsek Tanjung Kemuning. Kuat dugaan kita kalau motor dan mobil tersebut milik para pelaku penganiayaan tersebut,” ungkap Pedi Setiawan.

Data terhimpun, penganiayaan yang mengakibatkan korban terluka malam itu sempat menghebohkan warga sekitar, terjadi di kebun sawit depan Kafe Tia Sulauwangi. Korban luka bacok diselamatkan warga ke RSUD Kaur.

 Sebelum terluka malam itu korban baru tiba di TKP karena mengetahui teman-temannya ribut mulut dengan orang yang tidak dikenal. Saat korban sedang bertanya kepada temannya, dari arah belakang tiba-tiba  korban di dibacok dengan senjata tajam. Pelaku yang melihat korban  jatuh ke tanah langsung kabur.

Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu. Rabnus Supandi bersama anggotanya turun ke TKP saat mengetahui keributan tersebut. Selain menyelidiki pelaku, juga berupaya menenangkan rekan-rekan korban, menghindari meluasnya keributan.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa  satu unit mobil Agya warna  coklat Nopol BD 1738 CF diduga milik pelaku. Malam itu dirusak warga bagian kaca mobil pecah dan ban dikempes. Selaian itu sepeda motor  Honda Beat nopol F 3349 XT dan Yamaha Mio  Nopol B 4612 FAI juga diamankan ke Mapolsek Tanjung Kemuning. (cik)

Berita Lainnya

Sita 90 Liter Tuak, Penjual Diciduk

KOTA BINTUHAN  – Polisi menggerebek tempat penjualan tuak di Desa Air Batang Kecamatan Nasal Sabtu …

%d blogger menyukai ini: