Selasa , 26 Januari 2021
Home / Daerah / Curup Pos / Satu Lagi Warga RL Positif Covid-19

Satu Lagi Warga RL Positif Covid-19

CURUP – Jumlah warga Kabupaten Rejang Lebong (RL) yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah. rabu (8/9) Gugus Tutus Covid-19 Kabupaten RL melalui juru bicaranya, Kadis Kesehatan Kabupaten RL Syamsir, S.KM, M.KM membeberkan hal tersebut. Pasien 03 ini dikatehui sering pulang pergi ke Kota Palembang.

‘’Benar, ada satu lagi terkonfirmasi positif Covid-19, namun tidak ada kaitannya dengan pasien 02 sebelumnya. Saat ini pasien sudah mendapatkan perawatan di RSUD Curup dan sedang dilakukan tracing kontak,’’ terang Syamsir yang dikonfirmasi kemarin oleh RB melalui sambungan telephone.

Sementara itu, Syamsir menjelaskan, untuk pasien 02 yang terpapar dari pasien 05 Kabupaten Kepahiang, saat ini sudah dirujuk ke Bengkulu untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan untuk keluarga dan rekan kerja yang sempat kontak dengan pasien 02, hasil swabnya dinyatakan negatif semua.

‘’Untuk pasien 02 saat ini sudah dirujuk ke Bengkulu untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan mereka yang kontak langsung dan sudah dilakukan uji swab, baik keluarga maupun rekan kerjanya semuanya negatif. Untuk pasien 03 sendiri sudah kita lakukan penanganan di RSUD Curup,’’ imbuh Syamsir.(dtk)

Berita Lainnya

Tidak Mampu Menanjak, Truk Terbalik

SELUPU REJANG – Apes dialami Mohammad Andi (43) warga Kota Metro Provinsi Lampung. Mobil truk …

%d blogger menyukai ini: