Selasa , 26 Januari 2021
Home / Berita Utama / Final, PKS Usung Gusril

Final, PKS Usung Gusril

USUNG: Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono secara resmi memberikan surat rekomendasi (rekom) dari DPP PKS kepada calon Bupati Kaur Gusril Pausi. (foto: ist/rb)

BENGKULU –  Partai Keadilan Sejahtera telah memutuskan mengusung Gusril Pausi, S.Sos, MAP sebagai calon bupati dalam kontestasi Pilkada Kaur 2020. Gusril yang merupakan petahana ini dipasangkan dengan Medi Yuliardi, ST sebagai calon wakil bupati.

Kepastian Gusril-Medi diusung PKS setelah Jumat (10/7), pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu didampingi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kaur menyampaikan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS kepada Gusril di kediamannya. Surat Keputusan (SK) Nomor: 37/SKEP/DPP-PKS/2020, PKS yang isinya menyatakan mengusung petahana Gusril Pausi, S.Sos. M.AP berpasangan dengan Medi Yuliardi, ST sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2021-2024.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP, M.Si mengatakan, tak ada alasan bagi PKS untuk tidak mengusung kembali Gusril Pausi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kaur.  “Seperti diketahui pada periode pertama kita telah mengusung beliau (Gusril). Selama kita berkoalisi dengan beliau, hampir tak ada celah membuat kita untuk tidak mengusung kembali,’’ jelas Sujono.

Pertimbangan lain PKS kembali mengusung Gusril, selain sosok muda yang memiliki kekuatan untuk membangun, Gusril juga dinilai piawai merangkul legislatif.  ‘’Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Pak Gusril, pembangunan Kabupaten Kaur kita yakini bisa lebih maju dan kondusif pada tahun-tahun yang akan datang,” terang Sujono.

Sujono mengimbau kepada pengurus DPD PKS Kaur, serta sejumlah kader dan semua jaringan dibawah struktur PKS wajib memenangkan pasangan yang sudah diputuskan tersebut. “Penetapan pasangan yang  direkomendasikan oleh DPP sudah melalui penilaian terlebih dahulu dari DPD PKS tingkat kabupaten/kota. Jadi kita minta untuk kompak mendukung pasangan Gusril-Medi ini agar menang dalam Pilkada Kaur,” sampai Sujono. (new)

Berita Lainnya

Terkait Pelaksanaan Pesta Pernikahan, Pemkot Bakal Koordinasi dengan Forkopimda

BENGKULU – Bakal dikeluarkannya Surat Edaran (SE) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kepada Bupati/Walikota terkait pelaksanaan …

%d blogger menyukai ini: