Selasa , 26 Januari 2021
Home / Pemilu / Kader PKS Siap Dampingi Rohidin

Kader PKS Siap Dampingi Rohidin

BERI ARAHAN: Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si memberikan arahan kepada seluruh kader dan pengurus PKS kabupaten/kota.

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang siap kembali maju dalam Pilgub 2020, tampaknya hingga kemarin (10/7), masih belum menentukan siapa pendamping (calon wakil gubernur) yang pas. Namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah menyatakan mendukung penuh, menyiapkan kader terbaiknya untuk dipilih Rohidin Mersyah sebagai calon wagub.

Diantara nama kader PKS yang berpotensi mendampingi Rohidin Mersyah, yakni Ketua Yayasan Al Fida, Dr. Dani Hamdani,M.Pd, mantan Wakil Gubernur Bengkulu KH. M. Syamlan, Lc,  lalu Anggota DPRD Provinsi, Sujono dan Septy Yuslinah.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP, MSi mengemukakan, sampai saat ini belum ada keputusan final siapa pendamping Rohidin Mersyah. Namun pihaknya secara lisan telah menyodorkan beberapa nama kader PKS yang siap mendampingi Rohidin Mersyah dalam Pilgub 2020.

“Kita sifatnya menunggu dari calon yang kita dukung yakni pak Rohidin. Pada prinsipnya kader PKS akan selalu siap bila nanti ditunjuk akan menjadi wakil, mendampingi pak Rohidin. Amanah tersebut akan kita jalankan sebaik-baiknya,” kata Sujono.

Ditegaskan Sujono, bahwa PKS yang sejak awal telah menyatakan sikap mendukung penuh calon petahana Rohidin Mersyah untuk memenangkan Pilgub 2020. Sebab PKS juga menargetkan dalam Pilkada serentak kali ini, calon kepala daerah/wakil kepala daerah yang diusung, semua menang.

“Yang jelas target utama kita dalam Pilkada ini, PKS mengusung calon yang menang. Makanya saat penjaringan kita selektif dalam menentukan calon yang maju. Sejumlah kader kita juga loyal sampai saat ini untuk bergerak terhadap paslon yang diusung,” jelasnya.(new)

Berita Lainnya

Marliadi Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu

BENGKULU – Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi, SE resmi menjabat sebagai Ketua DPC …

%d blogger menyukai ini: