Selasa , 11 Agustus 2020
Home / Breaking News / Gubernur Ajak Jauhi Narkoba, Lakukan Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19

Gubernur Ajak Jauhi Narkoba, Lakukan Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19

HIDUP SEHAT: Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan jauhi narkoba. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya kaum milenial untuk menjauhi narkoba. Selain itu, di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, gubernur juga mengajak agar masyarakat melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari paparan Covid-19.

Ini disampaikan Rohidin saat kegiatan gowes bersama generasi milenial Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS), Minggu (12/7) pagi yang mengambil start di depan Kantor Gubernur Bengkulu. “Di masa pandemi Covid-19 kita tetap berolahraga dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan, menjaga kondisi tetap fit, dan yang penting para generasi milenial jauh dari narkotika,” ajak Rohidin.

Rohidin mengapresiasi kehadiran SANS dalam menyosialisasikan bahayanya penyalahgunaan narkotika di tengah-tengah aktivitas milenial. Menurutnya, kegiatan ini termasuk peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), semua pihak harus peduli, dan mendukung setiap kegiatan positif demi kemajuan bangsa. “Peran SANS juga sangat aktif untuk mengedukasi masyarakat agar menghindari narkoba,” tambahnya.

Ketua Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS), Dedi Hariyadi mengutarakan kegiatan ini atas inisiasi bersama, untuk terus berolahraga di masa pandemi. Di samping itu, ini merupakan rangkaian acara HANI yang jatuh pada 26 Juni lalu.

Ditambahkannya, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh para milenial namun guru dan para kepala sekolah juga turut hadir. Sehingga, sekolah bebas narkoba tidak sekedar slogan, namun merupakan wujud nyata. “Kita harapkan seluruh masyarakat tidak menyalahgunakan narkoba,” demikian Dedi. (zie)

Berita Lainnya

Update Covid-19 di Bengkulu, Kasus Positif Bertambah 5 Kasus

BENGKULU – Sampai saat ini jumlah total sampel yang diperiksa sebanyak 3.573 sampel, jumlah total …

%d blogger menyukai ini: