Senin , 3 Agustus 2020
Home / ACT / Nostalgia Implementasi Qurban Dzulhijjah 1440 H, Bengkulu Tengah

Nostalgia Implementasi Qurban Dzulhijjah 1440 H, Bengkulu Tengah

DISTRIBUSI: Distribusi qurban global oleh tim qurban ACT Bengkulu tahun lalu.

BENGKULU TENGAH – Kebahagiaan yang dirasakan oleh warga Desa Padang Ulak Tanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu saat tim Global Qurban datang menghampiri.

Desa Padang Ulak Tanjung adalah desa yang terletak di Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Desa Padang Ulak Tanjung ini termasuk desa dengan ekonomi rendah dengan mayoritas berkerja sebagai petani sawit dan petani karet.

Terdiri dari 3 Dusun, Desa ini memiliki jumlah KK dan jiwa yang lumayan banyak yakni dengan rincian dusun 1 mempunyai 49 KK dan 178 Jiwa, dusun 2 mempunyai 59 kk dan 245 jiwa dan dusun 3 mempunyai 74 kk dan 257 jiwa. Distribusi Global Qurban akan menjangkau 120 KK masyarakat yang tergolong sebagai warga yang tidak mampu yang tersebar dalam 3 dusun tersebut. Global Qurban hadir di Desa Padang Ulak Tanjung untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan agar dapat merasakan kebahagiaan Idul Adha 1440 H lalu.

Kepala Desa Padang Ulak Tanjung, Tamzir, sangat berterima kasih kepada teman-teman Global Qurban bersama Relawan MRI yang telah memberikan kebahagiaan untuk desa mereka. “Dengan adanya daging kurban ini, kami bisa merasakan nikmatnya hari raya Idul Adha yang suci ini. Saya doakan semoga para donatur, tim Global Qurban dan para relawan selalu dirahmati Allah SWT. Semoga selalu memberi kebahagiaan untuk orang-orang yang membutuhkan,” ujarnya.

Hari raya Idul Adha tahun ini tinggal menghitung hari. Setiap ummat muslim sedang bersiap-siap untuk menyambut hari yang berkah ini.

Maka, mari bersama Global Qurban ACT Bengkulu kita beri Kebahagiaan hingga ke daerah pelosok terdalam. Jangan biarkan saudara-saudara seiman kita, tak dapat menikmati, nikmatnya Daging Qurban Idul Adha.

Yuk tunaikan Qurban Anda melalui tautan
Bit.ly/QurbanBengkulu

Atau melalui rekening :

BNI Syariah # 888 0000 757
An. Yayasan Global Qurban

Berita Lainnya

ACT Kembali Kirim 5 Ton Bantuan untuk Penyintas Banjir Masamba

  ACT kembali mengirimkan bantuan kepada penyintas banjir yang ada di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu …

%d blogger menyukai ini: