Jumat , 22 Januari 2021
Home / Borgol / Pulang dari Penginapan, Ngaku Dianiaya Kenalan

Pulang dari Penginapan, Ngaku Dianiaya Kenalan

RD (24)

BENGKULU – Nasib apes dialami RD (24) warga asal Rejang Lebong yang ngekos di Padang Harapan. Ia mengaku dianiaya seorang pria kenalannya berinisial Ro (30), seusai pulang dari penginapan. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Bengkulu.

Kepada Rakyat Bengkulu korban menceritakan, Kamis (9/7) malam, ia diajak jalan oleh Ro. Meski bukan pacar, namun RD tak begitu khawatir saat pria yang dikenalnya di salah satu kafe itu, mengajaknya naik mobil keliling Kota Bengkulu. Saat di dalam mobil, korban mengaku diberi minum, dan tiba-tiba kepalanya pusing hingga tak sadarkan diri.

Rupanya, RD dibawa ke salah satu penginapan di kawasan Pantai Panjang. Korban baru sadar, saat dipapah menuju mobil. “Saya tahu dibawa ke penginapan, saat akan pulang. Saya dipapah ke dalam mobil, dan sempat terlihat penginapan,” ceritanya.

Selanjutnya, Ro membawa korban ke arah Sungai Hitam masih menggunakan mobil Daihatsu Sigra warna silver. Di tengah jalan terjadi keributan, karena korban bertanya kepada Ro, mau dibawa kemana. Karena tak kunjung dijawab, korban pun memutar paksa kemudi setir, hingga Ro akhirnya terpaksa menghentikan mobil.

“Saya waktu itu turun dan mencoba menelepon teman. Tapi sama Ro langsung direbut dan saya ditendang,” kata RD.

Selanjutnya korban kembali dipaksa naik mobil. Karena terus melawan, akhirnya Ro meninggalkan RD sendirian di kawasan Sungai Hitam. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka memar di kaki bagian dengkul sebelah kiri dan dan luka lecet di dengkul sebelah kanan, serta luka lecet jari tangan sebelah kiri. (wij)

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Korupsi Satpol PP Kota Bengkulu Berlanjut

BENGKULU – Kasus dugaan korupsi belanja fiktif Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: