Rabu , 25 November 2020
Home / Borgol / Diduga Dendam, Mahasiswa Dianiaya

Diduga Dendam, Mahasiswa Dianiaya

CERITAKAN: Satrio (22) menceritakan pengeniayaan yang dialami rekan satu kosannya Sandi Yudha (22) warga jalan Merawan Kelurahan Sawah Lebar menjadi korban penganiayan. (foto: windi/rb)

BENGKULU – Mahasiwa Univesitas Prof. Hazairin (Unihaz), Sandi Yudha (22) warga asal Bengkulu Utara yang ngekos di Jalan Merawan Kelurahan Sawah Lebar menjadi korban penganiayaan.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (12/7) sekitar pukul 04.00 WIB di kosan korban. Pelakunya diduga berinisial Be. Tak terima dengan kejadian itu, korban melapor ke Polsek Ratu Agung untuk ditindaklanjuti.

Diketahui kronologi kejadian pada waktu itu Be bersama satu temannya datang ke kosan korban dan berteriak dari luar pagar mengajak korban berkelahi. Mendengar teriakan itu, korban pun keluar dari kosan untuk mengajak Be ngobrol.

Namun sayang, ajakan korban pun langsung disambut dengan pukulan tangan kosong oleh Be tepat di kepalanya. Disusul kemudian dengan tendangan ke pinggang korban sebanyak dua kali. Kejadian tersebut tidak berlangsung lama lantaran teman-teman kosan korban memisahkan, dan Be pun meninggalkan tempat kejadian.

Disampaikan Satrio (22) teman kosan korban kepada Rakyat Bengkulu kejadian tersebut diketahuinya saat mendengar suara keributan. Saat ia keluar kamar, terlihat korban sudah terjatuh akibat ditendang Be. Seketika Satrio langsung memisahkan keduanya dan menyuruh Be meninggalkan kosan.

“Kalau permasalahannya kurang tahu tapi kalau dengar-dengar karena dendam. Tapi kalau yang benarnya saya kurang tahu. Saat ini Sandi sedang pulang kampung, sudah melapor ke Polsek Ratu Agung Sandi pulang kampung,” katanya. (wij)

Berita Lainnya

157 Pegawai Kejati Bengkulu Ikuti Tes Urine

BENGKULU – Sebanyak 157 pegawai dan tenaga pendukung di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Rabu …

%d blogger menyukai ini: