Rabu , 27 Januari 2021
Home / Breaking News / Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah Lagi 2 Orang, Pasien Sembuh 1 Orang

Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah Lagi 2 Orang, Pasien Sembuh 1 Orang

Jaduliwan

BENGKULU – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes kembali memperbarui data perkembangan kasus Covid-19 di Bengkulu.

Diketahui ada penambahan lagi untuk jumlah kasus konfirmasi positif sebanyak 2 orang yang dilaporkan, Rabu (15/7). Yaitu, kasus 169 seorang laki-laki, umur 45 tahun. Alamat Kota Bengkulu dengan keluhan demam, batuk, pilek, sakit tenggorokan dan sesak nafas. Saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Begkulu.

“Kedua, kasus 170. Laki-laki, umur 59 tahun. Alamat Kota Bengkulu. Keluhanan demam, sesak nafas, mual dan muntah. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Rujukan Provinsi Begkulu,” jelasnya.

Dengan demikian maka total jumlah kasus konfirmasi positif sampai dengan Rabu (15/7) sebanyak 170 kasus dengan rincian 105 orang dinyatakan sembuh, 16 orang meninggal dunia, 9 orang dirawat, dan 40 orang isolasi mandiri atau dalam pengawasan.

Sementara itu, untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini sebanyak 1 orang yaitu Kasus 93 dari Kota Bengkulu. “Maka total Kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh sampai dengan hari ini berjumlah 105,” terang Jaduliwan. (zie)

Berita Lainnya

Klinik Pratama Kota Bengkulu di Jakarta Tunggu Izin Operasional

BENGKULU – Progres pembangunan gedung Klinik Pratama milik Kota Bengkulu di Jakarta yang merupakan salah …

%d blogger menyukai ini: