Sabtu , 26 September 2020
Home / Breaking News / Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejati Gelar Baksos

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejati Gelar Baksos

BAKSOS: Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Rabu (15/7) pagi. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Rabu (15/7) pagi menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan tersebut digelar Kejati dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020.

Dijelaskan Wakajati Bengkulu, Tanti Andriani Manurung, kegiatan bakti sosial tersebut digelar secara nasional di seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Indonesia. Namun khusus untuk Kejaksaan Tinggi Bengkulu kegiatan bakti sosial difokuskan kepada dua panti asuhan di Kota Bengkulu.

“Kegiatan ini digelar dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun XX Ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020 dan sebagai perwujudan bahwa kejaksaan dekat dan peduli dengan masyarakat. Bakti sosial ini kita gelar bersama 2 panti asuhan yang mewakili masyarakat yang kita bantu. Meski tidak banyak tapi inilah wujud kepedulian dari Kejaksaan Tinggi karena bakti sosial ini digelar serentak secara nasional,” ungkap Wakajati, Rabu (15/7).

Bakti sosial tersebut berupa pembagian beras, telur, serta paket sembako untuk Panti Asuhan Bumi Rafflesia dan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra. (tok)

Berita Lainnya

Timbulkan Kemacetan, Pedagang di Jembatan Semarang Bakal Ditindak

BENGKULU – Setelah menerima banyaknya laporan terkait semakin maraknya pedagang yang membuka lapak berjualan di …

%d blogger menyukai ini: