Kamis , 3 Desember 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Bung Yogi Pastikan Lolos Verifikasi

Bung Yogi Pastikan Lolos Verifikasi

OPTIMIS: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Yogi Pramadani – Dr. Suhirman Madjid optimis lulus tahapan verifikasi faktual. (foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Menjadi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan dengan dengan perolehan suara dukungan terbanyak yakni 5.258 KTP, pasangan Yogi Pramadani – Dr. Suhirman Madjid optimis lulus tahapan verifikasi faktual.

Setelah beberapa bulan belakangan ini tidak menampakkan diri untuk mendampingi tim pemenangan yang disibukkan dengan verifikasi faktual, Bung Yogi sapaan akrab Yogi kembali hadir dan berkumpul bersama seluruh tim pemenangannya.

“Sebelumnya saya mohon maaf kepada seluruh tim yang tidak bisa mendampingi saat verifikasi dukungan, sebab beberapa bulan lalu ada kesibukan di luar kota untuk urusan bisnis dan politik. Saya sangat berterima kasih dan yakinlah kita akan lolos verifikasi kedua nanti,” kata Yogi, Jumat (17/7).

Bung Yogi yang diketahui seorang pebisnis sarang burung walet internasional itu, sejak beberapa bulan lalu disibukkan dengan bisnisnya dan politik. Meskipun dirinya yang baru dan masih muda di dunia perpolitikan, namun tak menyurutkan semangatnya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bengkulu Selatan.

Bahkan, timnya yang tergabung di seluruh desa yang ada di Bengkulu Selatan optimis akan lolos di tahapan verifikasi kedua nanti. Apalagi pada saat ini kesiapan timnya sudah 90 persen akan lolos di pemilihan orang nomor satu di bumi sekundang setungguan dengan jalur perseorangan tersebut.

“Meskipun saat ini banyak dukungan yang TMS, tidak menyurutkan niat kami untuk berjuang. Saya yakin jika seluruh tim bergerak, kita akan bisa melewati verifikasi kedua pada Agustus mendatang,” sampainya dengan optimis.

Kembalinya Bung Yogi dan Dr. Suhirman Madjid sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini, seperti Epic Comeback saja. Bagaimana tidak, kemunculannya seperti surprise dan mengagetkan para tim pendukungnya.

“Kami dan seluruh tim sangat optimis akan lolos melalui jalur perseorangan ini. Sebab sampai saat ini persiapan kami sudah mencapai 90 persen, maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan untuk dapat mengawal dan membantu jalannya verifikasi faktual tahap kedua ini,” pungkasnya. (tek)

Berita Lainnya

Polda Imbau Pemilih Taati Prokes Saat Nyoblos

BENGKULU – Pada 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat Provinsi Bengkulu akan melaksanakan Pilkada serentak baik …

%d blogger menyukai ini: