Selasa , 20 Oktober 2020
Home / Honda / Cukup Bayar Rp 1,2 Juta Dapatkan Honda Genio CBS Plus

Cukup Bayar Rp 1,2 Juta Dapatkan Honda Genio CBS Plus

Honda Genio CBS Plus

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu memberikan promo menarik di bulan Juli 2020, khusus untuk pelajar dan FIX Income (pegawai swasta/negeri dengan penghasilan tetap) bisa membawa pulang Honda Genio dengan tanda jadi hanya Rp 1,2 juta saja. Tak hanya itu, Astra Motor Bengkulu juga memberikan potongan angsuran hingga 50 ribu per bulannya yang disertai juga dengan potongan tenor bulanan sampai 2 bulan.

“Memasuki tahapan New Normal yang sudah diberlakukan di Dealer Honda pada seluruh Provinsi Bengkulu, masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengunjungi dealer kami. Dealer kami senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengedepankan kenyamanan serta keamanan baik untuk konsumen maupun tim penjualan kami,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Jumat (17/7).

Honda Genio merupakan produk skutik teranyar Honda berdesain casual fashionable sebagai identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi. Rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding.

Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka eSAF ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Selain rangka eSAF, Honda Genio juga dibekali generasi terbaru mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC PGMFI yang hemat bahan bakar, dan mampu memberikan performa optimal. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. “Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/jam.

Honda Genio CBS Plus dipasarkan dengan Harga OTR Bengkulu Rp 18.300.000, sedangkan Honda Genio ISS Plus dipasarkan dengan Harga OTR Bengkulu Rp 18.790.000. (rls)

Berita Lainnya

Yayasan Astra Honda Motor Salurkan Beasiswa Pendidikan untuk Belajar di Masa Pandemi

JAKARTA – Proses pembelajaran jarak jauh masih terus dijalani oleh pelajar dan para guru selama …

%d blogger menyukai ini: