Kamis , 26 November 2020
Home / Breaking News / Terpilih Ketua DPW PAN Ketiga Kalinya, Helmi Hasan Targetkan Menang Pilkada di Bengkulu

Terpilih Ketua DPW PAN Ketiga Kalinya, Helmi Hasan Targetkan Menang Pilkada di Bengkulu

KEMBALI TERPILIH: H. Helmi Hasan, SE kembali terpilih menjadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Untuk ketiga kalinya, H. Helmi Hasan, SE kembali terpilih menjadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu. Setelah dinyatakan menjabat ketua lagi, Helmi menargetkan menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN ke-V dilaksanakan di Hotel Mercure, Jumat (17/7) pagi.

“Alhamdulillah, seperti yang kita sama-sama saksikan tadi, pelaksanaan Muswil telah dilaksanakan, dan kita semuanya bahagia atas pelaksanaan Muswil kali ini,” kata Helmi Hasan yang akan menjabat periode 2020-2025 ini.

Helmi menargetkan, ke depan untuk memenangkan Pilkada serentak yang dilaksanakan tahun ini, “Kita ke depan dalam waktu dekat programnya bagaimana agar PAN mampu memenangkan Pilkada, selain Pilkada Gubernur kita juga ada beberapa Pilkada kabupaten dan PAN harus menang,” ungkapnya.

Saat ditanyakan terkait Pilgub Bengkulu, Helmi menyampaikan bakal ada koalisi besar dalam Pilgub kali ini. Sudah ada beberapa Parpol seperti Hanura, Demokrat, PAN dan NasDem. “Siapa wakilnya kita lihat saja nanti di bulan Agustus,” sambungnya.

Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais yang hadir dalam Muswil ke-V tersebut menuturkan jika pada Agustus 2020 mendatang bakal ada kejutan terkait siapa yang akan mendampingi Helmi maju Pilgub. “Tunggu saja, akan ada kejutan pada Agustus nanti,” sampainya.

Muswil dilakukan secara virtual yang dihadiri Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Dalam acara juga dilaksanakan deklarasi Milenial PAN yang siap disebar hingga sampai ke TPS-TPS. (zie)

Berita Lainnya

Bawa Satu Paket Sabu, Dua Pemuda Rejang Lebong Diciduk Polda

BENGKULU – Dua pemuda masing-masing berinisial, PP (20) dan DA (21), keduanya warga Kecamatan Selupu …

%d blogger menyukai ini: