Selasa , 26 Januari 2021
Home / Borgol / Pemuda Muhajirin Jadi Korban Penikaman, Luka Tusuk di Bagian Perut

Pemuda Muhajirin Jadi Korban Penikaman, Luka Tusuk di Bagian Perut

PENIKAMAN: Angga Putra (24) warga Muhajirin Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Minggu (19/7) malam menjadi korban penikaman. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Angga Putra (24), warga Muhajirin Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Minggu (19/7) malam menjadi korban penikaman. Kejadian terjadi di Jalan Flamboyan Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Korban diduga menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah Orang Tak Dikenal (OTD).

Peristiwa berawal saat korban bersama dengan teman sedang duduk bersantai di kawasan Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu, namun diduga terlibat cekcok korban bersama teman-temannya terlibat perkelahian dengan OTD yang berjumlah belasan orang di kawasan tersebut. Perkelahian sempat terhenti lantaran korban bersama temannya kalah jumlah. Korban kemudian pergi dari lokasi perkelahian. Tak berhenti di sana ternyata korban diikuti oleh pelaku sampai ke TKP hingga perkelahian berlanjut. Korban diduga ditikam oleh salah satu pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

Camat Ratu Agung Kota Bengkulu, Subhan Gusti Hendri yang juga melihat peristiwa kejadian dan sempat menolong korban membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku sekitar 6 sampai 7 motor, sempat kita lerai, kemudian korban yang diduga kena tikam ini kita tolong dan bawa ke RSHD Kota Bengkulu,” terangnya ketika ditemui di RSHD Kota mendampingi korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian perut akibat diduga terkena senjata tajam. Saat ini telah mendapatkan perawatan di RSHD Kota Bengkulu. (tok)

Berita Lainnya

Korban Penipuan CPNS, Warga Rejang Lebong Rugi Rp 300 Juta

BENGKULU – Lantaran tergiur anaknya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), MR (52) warga Kecamatan …

%d blogger menyukai ini: