Selasa , 26 Januari 2021
Home / Probis / Kontribusi Bagi Dunia Pendidikan, Yamaha dan PMI Sterilkan Sekolah

Kontribusi Bagi Dunia Pendidikan, Yamaha dan PMI Sterilkan Sekolah

PEDULI PENDIDIKAN: Sebagai bentuk kontribusi di bidang pendidikan, Yamaha dan PMI Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sekolah. 

BENGKULU – Yamaha Thamrin Bengkulu bersama PMI Kota Bengkulu kembali melakukan Aksi Tanggap Covid-19 yang sebelumnya di fokuskan ke perumaham warga. Saat ini Yamaha kembali memberikan kontribusi untuk masyarakat Bengkulu khususnya di sektor pendidikan.

“Kami sadar saat ini banyak pihak sekolah dan murid yang rindu ingin belajar normal kembali seperti sedia kala, dengan itu Yamaha Thamrin Bengkulu bekerja sama dengan PMI Kota Bengkulu melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh sudut sekolahan yang ada di Kota Bengkulu,” ujar Staf Promosi Yamaha Thamrin Bengkulu, Hasbi Ansyori, Selasa (21/7).

Penyemprotan dilakukan demi menciptakan rasa aman di lingkungan sekolah tersebut, sehingga apabila dalam waktu dekat sudah bisa kembali seperti sedia kala, pihak sekolah dan murid lebih aman dan nyaman tanpa takut bayang-bayang Covid-19. Yamaha Thamrin Bengkulu tetap berkomitmen untuk tetap konsisten ikut ambil andil memerangi dan menyosialisasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Covid-19.  “Walaupun kita sudah dalam fase New Normal saat ini, tetap jaga jarak, tetap jaga kebersihan, keselamatan bersama yang kita utamakan,” tutupnya. (rls)

#WeAreConnected #gasspool #yamahabengkulu #yamahaThamrinBengkulu #PMIKotaBengkulu

Berita Lainnya

Cari Aman Ala Honda Motor Agar Selamat di Jalan

BENGKULU – Di awal tahun 2021 ini, Astra Motor Bengkulu kembali melakukan kegiatan edukasi Safety …

%d blogger menyukai ini: