Minggu , 2 Mei 2021
Home / Bengkulu Raya / Kaur / Perindo Siap Menangkan GM

Perindo Siap Menangkan GM

DUKUNGAN: Ketua Perindo Kaur saat memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Gusril dan Medi.

KOTA BINTUHAN – Setelah PBB dan PKS resmi mendukung Gusril Fauzi dan Medi Yuliardi (GM) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kaur. Kemarin (22/7) giliran Partai Perindo yang menyatakan dukungannya kepada pasangan GM untuk maju Pilkada Desember 2020 nanti.

Bahkan surat dukungan dari Partai Perindo disampaikan langsung oleh Ketua Perindo Kaur Irwanto Tohir kepada pasangan GM di Tanjung Kemuning.  Kepada RB, Irwanto mengatakan kalau Perindo sudah resmi mendukung pasangan GM untuk bertarung di Pilkada 2020. Ia pun meminta semua kader Perindo di Kaur bersiap untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang didukung Perindo.

“Kita tidak perlu menunggu lama, jika sudah ada rekomendasi kenapa harus kita tahan dan kita sampaikan langsung kalau Perindo siap memenangkan GM di pilkada 2020 yang akan datang. Dan setelah kita akan rapatkan barisan untuk mendukung GM sesuai intruksi dari partai. Kita yakin GM bisa menang di Pilkada yang akan datang, untuk itu semua dukungan kader sangat diperlukan,” ujar Ketua Partai Perindo Kaur Irwanto Tohir.

Persetujuan pasangan calon bupati Kaur Gusril Fauzi dan Medi Yuliardi yang dikeluarkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo tanggal 3 Juli 2020 yang lalu. Ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq. Surat rekomendasi tersebut disampaikan Irwanto Tohir langsung kepada Gusril Fauzi dan Medi Yuliardi kemarin.

“Alhamdulilah kita kembali dapat dukungan kembali dari parpol yang ingin kita tetap maju di Pilkada 2020 yang akan datang. Kali ini dukungan dari Perindo sudah kita dapatkan dan sudah dideklarasikan langsung oleh pengurus Perindo Kaur,” singkat Calon Bupati Kaur Gusril Fauzi.

Untuk diketahui beberapa parpol di Kaur saat ini sudah banyak mendukung pasangan GM untuk maju di Pilkada 2020 yang akan datang. Namun baru beberapa parpol saja yang sudah mendeklarasikan dukungannya kepada GM. Seperti Golkar, PBB, PKS dan Perindo untuk parpol lainnya masih menunggu waktu yang tepat untuk mendeklarasikan dukungan kepada GM untuk maju pilkada 2020 yang akan datang. Seperti  Hanura, Nasdem dan  PPP dan parpol lainnya yang juga informasinya mendukung pasangan ini. (cik)

Berita Lainnya

Maling Handphone, Warga Maje Ditangkap Polisi

  KAUR – Unit Reskrim Polsek Nasal berhasil membekuk tersangka berinisial HF (27) warga Desa …

%d blogger menyukai ini: