Selasa , 11 Agustus 2020
Home / Probis / Riding Experience Yamaha WR155R

Riding Experience Yamaha WR155R

EXPERIENCE: Kegiatan Riding Experience Yamaha WR155R yang digelar, Minggu (26/7). (foto: ist/rb)

BENGKULU – Yamaha Thamrin Bengkulu kembali menyapa pencinta otomotif Bengkulu, khususnya pembalap grasstrack untuk mencoba langsung produk terbaru dari Yamaha yaitu WR155R di sircuit permanen Seguring Oden MX pada Minggu (26/7).

“Hari ini kami ingin para rider garuk tanah menjajal langsung di track dan skaligus show off motor trail yang memiliki tenaga yang melimpah serta kaki kaki yang sudah siap untuk menjadi motor adventure atau melibas track motorcross sekalipun,” ujar Staf Promosi Yamaha Thamrin Bengkulu, Hasbi Ansyori, Minggu (26/7).

Selain pembalap crosser, community dan para jurnalis, pada acara tersebut juga menjadi ajang latihan bersama crosser handal yang ada di Bengkulu. Kegiatan ini langsung dipantau oleh Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH dan juga Medya Saputra dari PP IMI Roda Dua.

“Selain penerapan protokol kesehatan New Normal di acara tersebut kami juga bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Umum M. Yunus untuk pengecekan kesehatan seperti tensi dan gula darah plus pengecekan HIV secara gratis,” tutupnya. (rls)

Berita Lainnya

Ini Dia #Generasi125Challenge Kolaborasi Bintang Emon Bersama Influencer Indonesia Lainnya! Ayo Buat Versi Kalian!

JAKARTA – Setelah sukses menghibur dan membangkitkan semangat para #Generasi125 untuk menjadi #GenerasiMenangBanyak selama #DiRumahAja …

%d blogger menyukai ini: