Senin , 3 Agustus 2020
Home / Daerah / Seluma / Optimis Maju Pilkada, Erwin-Yayan Urus SKCK

Optimis Maju Pilkada, Erwin-Yayan Urus SKCK

URUS: Pasangan Erwin-Yayan saat mengurus pembuatan SKCK di Mapolres Seluma.

SELUMA – Bentuk keseriusan serta optimisnya maju dalam Pilkada Seluma,  pasangan Erwin Ocktavian dan Gustianto yang lebih dikenal dengan pangilan Yayan ini mulai mengurus persyaratan pendaftaran. Diketahui ada beberapa syarat untuk mendaftar sebagai Cabup dan Cawabup ke KPU Seluma. Salah satunya Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK). Pasangan ini datangi Mapolres Seluma untuk mengurus pembuatan SKCK.

Ini dibenarkan Erwin kepada awak media. Kedatangannya ke Polres Seluma untuk mengurus SKC untuk melengkapi syarat pendaptaran. ‘’Kita datang ke Polres Seluma untuk mengurus SKCK. Ya, sudah selesai SKCK-nya,” jelas Erwin.

Lebih lanjut dikatakan Erwin dirinya mengurus SKCK sebagai bukti keseriusan dirinya maju Bilbub Seluma. Pasalnya, SKCK juga termasuk salah satu syarat wajib untuk mendaptar dan diserahkan pada KPU saat mendaftar nanti. “Kami serius maju pilkada ini. Jadi satu-satu persyaratan yang diperlukan, mulai kita urus,” tegas Erwin.

Disampaikan oleh tim pemenangan keluarga pasangan Erwin dan Gustianto, Mardiono Badry, saat ini Erwin sudah resmi mengantongi dukungan B1KWK dari Partai Perindo dengan jumlah tiga kursi di DPRD Seluma. Serta Partai PKPI dengan jumlah dua kursi. Dalam waktu dekat Partai PKS sudah hampir pasti memberikan dukungan kepada birokrat muda ini.(cup)

Berita Lainnya

Kembali Zona Merah

SELUMA – Sepertinya, zona hijau yang telah diraih Kabupaten Seluma akan lepas dan kembali ke …

%d blogger menyukai ini: