Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Daerah / Kaur / Polres Kaur Potong 11 Hewan Kurban

Polres Kaur Potong 11 Hewan Kurban

KOTA BINTUHAN – Idul Adha tahun ini, jajaran Polres Kaur kembali memotong hewan kurban. Ada 11 ekor sapi yang telah disiapkan oleh anggota Polres Kaur. Dibandingkan tahun lalu, jumlah hewan kurban ini menurun. Sebelumnya ada 14 ekor sapi yang dipotong jajaran Polres Kaur.

11 ekor hewan kurban tersebut tidak semuanya akan dipotong di Mapolres Kaur. Rencananya 8 sapi akan dipotong di polsek – polsek yang ada di jajaran Polres Kaur. Pemotongan hewan kurban ini akan dilaksanakan Jumat (31/7) nanti.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S,IK melalui Kabag Ops AKP Fahrul Ikhwan. “Pembagian daging kurban diserahkan kepada setiap polsek untuk warga sekitar yang membutuhkan dan layak menerima daging hewan kurban tersebut,” katanya.

Untuk pendataan calon penerima daging juga diserahkan di setiap polsek untuk di polres diserahkan ke panitia yang ada di Polres Kaur. Penerima daging hewan kurban akan diberi kupon. Daging akan diantar oleh panitia hewan kurban ke rumah penerima. Dengan tujuan agar nantinya tidak ada penumpukan masyarakat. Dan masyarakat penerima daging hewan kurban masyarakat yang benar berhak menerimanya.

Sementara itu, Pemkab Kaur tahun ini memotong 8 ekor sapi kurban di Masjid Al Kahfi Bintuhan. (cik)

Berita Lainnya

Jaringan PAM Nasal Diperbaiki Setahun Rusak Karena Banjir

KOTA BINTUHAN – Jaringan distribusi air bersih UPTD PAM di Kecamatan Nasal yang rusak setahun …

%d blogger menyukai ini: