Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Honda / Dealer Honda di Bengkulu Siap Melayani di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Dealer Honda di Bengkulu Siap Melayani di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

PELAYANAN: Pelayanan di seluruh jaringan Honda di Provinsi Bengkulu telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Memasuki era adaptasi kebiasaan baru, seluruh jaringan Honda di Provinsi Bengkulu telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Hal ini merupakan langkah yang diambil oleh seluruh jaringan Honda untuk mengutamakan kesehatan dan kenyamanan konsumen yang mengunjungi Dealer & AHASS Honda di Provinsi Bengkulu. Tentunya, konsumen yang hendak berkunjung ke Dealer/AHASS diwajibkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk di tempat yang telah disediakan Dealer ataupun AHASS.

Dengan total 25 Dealer yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu, Astra Motor Bengulu senantiasa berkomitmen untuk melayani konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda. Adapun pembelian sepeda motor Honda juga bisa dilakukan secara online, via sosial media, Chatbot Amanda maupun melalui aplikasi MotorkuX.

MotorkuX sendiri dapat didownload di playstore. Melalui MotorkuX, konsumen dapat melihat promo dan produk sepeda motor Honda, sampai melakukan booking service di AHASS terdekat. Melalui fitur booking service, konsumen tidak harus menunggu antrean AHASS melainkan langsung datang sesuai jam booking dan motor akan langsung diservis.

“Seluruh Dealer Honda di Provinsi Bengkulu buka setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 dan buka setiap hari Sabtu – Minggu pukul 09.00 – 14.00,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David. (rls)

Berita Lainnya

Hidupkan Semangat Berkurban di Tengah Pandemi, BEJO Sujamer Gandeng LAZISMU dan LAZISNU

BENGKULU – Pada event kurban kali ini, PT Bintang Toedjoe melalui brand terbarunya Bejo Sujamer …

%d blogger menyukai ini: