Senin , 3 Agustus 2020
Home / Borgol / Usai Menjambret, Satu Pemuda Diamankan

Usai Menjambret, Satu Pemuda Diamankan

Yusiady

BENGKULU – Peristiwa penjambretan terjadi di Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Senin (27/7) lalu dialami korban Rulia Herlinda (18), salah satu pelajar Kota Bengkulu.

Peristiwa berawal saat korban berjalan kaki hendak pulang ke rumahnya, namun dirinya diikuti oleh 2 orang pelaku yang mengendarai sepeda motor kemudian mendekati korban dan langsung merampas handphone yang sedang digenggam oleh korban. Sadar telah menjadi korban penjambretan korban lalu berteriak, mendengar teriakan korban warga sekitar kemudian melempari pelaku dengan meja, akibat lemparan tersebut motor yang dikendarai pelaku kemudian oleng dan pelaku terjatuh. Satu pelaku berhasil ditangkap warga, namun pelaku lain berhasil melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady membenarkan adanya kejadian tersebut, setelah mendapatkan informasi pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku.

“Benar 1 orang pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial SD berhasil diamankan dan langsung kita bawa ke Polres Bengkulu untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kasat.

Akibat perbuatannya pelaku harus berurusan dengan pihak kepolisian, saat ini pelaku masih diamankan di Mapolres Bengkulu. (tok)

Berita Lainnya

Mabuk-mabukan dan Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Diamankan

BENGKULU – Sekelompok pemuda terpaksa diamankan oleh Timsus Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu lantaran …

%d blogger menyukai ini: