Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Borgol / Api Lahap Kediaman Pensiunan Dosen Unihaz

Api Lahap Kediaman Pensiunan Dosen Unihaz

KEBAKARAN: Rumah milik pensiunan dosen Unihaz di Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu dilalap api, Jumat (31/7) sore. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Peristiwa kebakaran terjadi di Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, Jumat (31/7) Sore. Api melahap rumah milik Ahmad Fudil seorang pensiunan dosen Unihaz.

Dijelaskan korban, peristiwa kebakaran diketahui dirinya saat hendak pulang ke kediamannya. Sesampai di rumah dirinya melihat api sudah berkobar melahap rumahnya. Diduga api berasal dari salah satu kamar yang kemudian semakin membesar. “Tadi sedang di luar, pas pulang lihat rumah sudah terbakar,” ungkapnya.

Sementara itu Kadis PBK Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan, setelah pihaknya mengetahui ada informasi kebakaran, pihaknya langsung menurunkan unit pemadam ke lokasi. Sekitar 5 unit pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kejadian

“Api berhasil kita padamkan, sementara untuk penyebab api masih belum diketahui,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut seluruh isi rumah korban ludes terbakar, sementara itu tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersbut, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (tok)

Berita Lainnya

Bulan Ini Seluruh Siswa dan Guru SMP di Kota Bengkulu Dapat Kuota Internet Gratis dari Pemkot

BENGKULU – Pada Agustus ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan membagikan kuota internet gratis kepada …

%d blogger menyukai ini: