Sabtu , 8 Agustus 2020
Home / Breaking News / PT Pelindo II Cabang Bengkulu Salurkan 7 Sapi Kurban

PT Pelindo II Cabang Bengkulu Salurkan 7 Sapi Kurban

KURBAN: PT. Pelindo II Cabang Bengkulu menyalurkan 7 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7).

BENGKULU – PT. Pelindo II Cabang Bengkulu menyalurkan 7 ekor sapi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. General Manager PT Pelindo, Silo Santoso mengatakan, jika penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat sekitar.

Diungkapkan, ketujuh ekor sapi tersebut disalurkan kelima masjid yakni Masjid Raya Baitul Izzah, Masjid Agung At Taqwa, Masjid Polda Bengkulu, Masjid Kejati, dan Masjid Angkatan Laut. “Masing-masing masjid disalurkan 1 ekor sapi, dua ekor dipotong di IPC,” ungkapnya, Jumat (31/7).

Ia mengatakan, jika 2 ekor sapi yang dipotong di IPC juga berasal dari dana CSR perusahaan dan alokasi dari para staf perusahaan serta mitra IPC juga turut mengalokasikan pemotongan hewan kurban tersebut.

Silo menambahkan, melalui mitra-mitra IPC dan para staf juga ada yang menitipkan untuk kemudian disalurkan ke masjid-masjid di Kota Bengkulu. Delapan ekor dilaksanakan pemotongan di Masjid Al Ikhlas. “Semoga dengan semangat berkurban di tengah pandemi ini menjadi amal ibadah dan semangat berbagi kepada sesama,” demikian Silo. (zie)

Berita Lainnya

Jawab Kabar Pupuk Langka, PT Petrokimia Gresik Sediakan Stok 5 Kali Lipat di Bengkulu

BENGKULU – PT Petrokimia Gresik perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding pupuk Indonesia menyediakan stok pupuk …

%d blogger menyukai ini: