Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Breaking News / RBMG Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

RBMG Sembelih 6 Ekor Hewan Kurban

KURBAN: Keluarga besar Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Graha Pena Rakyat Bengkulu, Jumat (31/7) pagi. (foto: febi/rb) 

BENGKULU – Hari Raya Idul Adha 1441 H, keluarga besar Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Graha Pena Rakyat Bengkulu, Jumat (31/7) pagi. Pada penyembelihan hewan kurban ini, RBMG menyembelih 6 ekor hewan kurban. Yakni 3 ekor sapi serta 3 ekor kambing.

Disampaikan Ketua Panitia Kurban, Rudi Hartono, meskipun dalam masa pandemi Covid-19 keluarga besar RBMG masih dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Ia menambahkan kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama seluruh karyawan yang tergabung dalam RBMG dan dikoordinir oleh Koperasi RBMG.

“Alhamdulillah pada peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini hewan kurban di RBMG sebanyak 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Ini semua terselenggara karena kerja sama pihak koperasi karyawan bersama pihak kantor,” jelasnya.

Ditambahkannya, nantinya daging kurban tersebut tak hanya akan disalurkan kepada karyawan, namun juga akan disalurkan kepada agen, loper koran serta masyarakat yang berada di sekitar kantor Graha Pena Rakyat Bengkulu. Ia berharap, kegiatan tersebut nantinya dapat menjadi amal ibadah. “Mudah-mudahan kegiatan ini tetap akan terselenggara pada tahun mendatang,” tutupnya. (tok)

Berita Lainnya

Update Covid-19 di Bengkulu, Kasus Positif Bertambah 5 Kasus

BENGKULU – Sampai saat ini jumlah total sampel yang diperiksa sebanyak 3.573 sampel, jumlah total …

%d blogger menyukai ini: