Sabtu , 8 Agustus 2020
Home / Borgol / Siang Hari, Motor Mahasiswi Raib di Parkiran Kos

Siang Hari, Motor Mahasiswi Raib di Parkiran Kos

Tina Puspita Sari

BENGKULU – Naas dialami Tina Puspita Sari (21). Mahasiswi kesehatan salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu ini harus kehilangan sepeda motor miliknya yang terparkir di parkiran kosan miliknya yang berada di Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Kamis (30/7) siang.

Dijelaskan, peristiwa berawal saat korban memarkirkan sepeda motor miliknya di parkiran kosan dengan stang motor terkunci. Setelah memarkirkan motor, korban kemudian masuk ke dalam kamar kosan miliknya. Namun, selang beberapa lama korban mendengar suara sepeda motor berbunyi dari parkiran. Saat korban keluar dirinya mendapati sepeda motor Honda BeAT berwarna merah dengan Nopol BD 2163 MA miliknya telah dibawa lari oleh seorang pria. Korban kemudian berteriak namun naas pelaku telah melarikan diri.

“Pas di kamar saya dengar suara motor dari arah parkiran. Waktu keluar, saya lihat motor saya sudah dibawa sama orang, dia sendirian. Sempat teriak, namun sudah jauh melarikan diri,” jelas korban, Jumat (31/7).

Sadar telah jadi korban pencurian, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 8 juta. (tok)

Berita Lainnya

Jawab Kabar Pupuk Langka, PT Petrokimia Gresik Sediakan Stok 5 Kali Lipat di Bengkulu

BENGKULU – PT Petrokimia Gresik perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding pupuk Indonesia menyediakan stok pupuk …

%d blogger menyukai ini: