Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Daerah / Kaur / Balap Liar, 18 Motor Diamankan

Balap Liar, 18 Motor Diamankan

ANGKUT: Anggota Polsek Tanjung Kemuning saat mengakut motor pemuda di atas jembatan.

KOTA BINTUHAN –  Malam takbiran Hari Raya Idul Adha Kamis (30/7), dimanfaatkan puluhan pemuda menggelar balap liar di Jembatan Padang Guci Kecamatan Tanjung Kemuning. Aksi ini tentu saja menganggu arus lalu lintas. Terang saja, aksi mereka langsung dibubarkan oleh Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supandri bersama anggotanya dibantu anggota TNI. Polisi berhasil mengamankan 18 unit motor yang terparkir di atas jembatan tersebut.

“Semua motor yang terparkir di jembatan dan yang terlibat balap liar kita amankan di Mapolsek malam itu. Karena kita sudah berupaya membubarkan dengan memberikan imbauan namun tidak juga membubarkan diri. Dan itu remaja yang mau mengambil motornya silakan datang dengan membawa orangtua dan membuat surat pernyataan tidak lagi mengulangi perbuatannya,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.IK melalui Kapolsek Tanjung Kemuning  Iptu Rabnus Supandri.

Lebih lanjut Kapolsek Tanjung Kemuning mengatakan pemuda yang kerap nongkrong itu datang dari wilayah Kecamatan Padang Guci Hulu, Padang Guci Hilir dan Kecamatan Kaur Utara. “Kita juga imbau kepada orangtua yang anaknya sudah nongkrong di atas jembatan untuk jadi perhatian karena selain membahayakan diri sendiri juga orang lain. Kita juga pasti akan melakukan tindakan tegas jika sudah berulang kali kita ingatkan namun masih tetap tidak mengindahkan himbauan kita nantinya,” pungkas Kapolsek. (cik)

Berita Lainnya

Sita 90 Liter Tuak, Penjual Diciduk

KOTA BINTUHAN  – Polisi menggerebek tempat penjualan tuak di Desa Air Batang Kecamatan Nasal Sabtu …

%d blogger menyukai ini: