Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Bupati Hijazi Imbau Warga Tetap Bersatu

Bupati Hijazi Imbau Warga Tetap Bersatu

CURUP – Pelaksanaan pesta demokrasi semakin hari semakin dekat, yaitu Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang dijadwalkan 20 Desember 2020 mendatang. Kabupaten Rejang Lebong (RL) menjadi salah satu Kabupaten/kota yang akan melaksanakan pemilihan bupati/wakil bupati (Wabup) untuk periode 2021-2025.

Kondisi yang masih kondusif dan terjaga keamanan serta ketertibannya saat ini, diharapkan bisa terus bertahan hingga selesainya pelaksanaan Pilkada nanti. Masyarakat diimbau untuk sama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Apalagi saat ini Kabupaten RL masih terus berjuang melawan pandemi Covid-19.

Imbauan ini disampaikan Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si setelah selesai melaksanakan salat Id di Masjid Agung Baitul Makmur kemarin. ‘’Seluruh masyarakat dan warga harus tetap bersatu untuk sama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif. Jangan mau terpecah belah karena masalah politik yang sedang terjadi saat ini,’’ imbau Bupati Hijazi.

Bupati Hijazi menambahkan, dalam tahun politik seperti sekarang, masyarakat tidak dilarang untuk berbeda pendapat dan berbeda pilihan. Khususnya suasana Idul Adha, ukhuwah Islamiyyah harus tetap terjaga. ‘’Sekali lagi saya sampaikan dan imbau kepada masyarakat, politik boleh berkembang, pilihan boleh beda, tapi Kamtibmas tetap harus terjaga,’’ tegas Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

SAHE Siapkan Tiga Saksi

CURUP – Jika tidak ada kendala, hari ini Pengadilan Negeri (PN) Curup Kabupaten Rejang Lebong …

%d blogger menyukai ini: