Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Daerah / Kepahiang / KUA-PPAS Mulai Dibahas Bulan Ini

KUA-PPAS Mulai Dibahas Bulan Ini

KEPAHIANG – DPRD Kabupaten Kepahiang memastikan bahwa bulan ini pihaknya mulai akan melakukan pembahasan mengenai Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) untuk APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 dan APBD Tahun Anggaran 2021.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang, Drs. HM. Tobhari Mu’ad, SH, MH mengatakan, berdasarkan hasil rapat yang dilakukan Badan Musyawarah, ada beberapa agenda rapat paripurna yang telah dijadwalkan akan dibahas DPRD Kabupaten Kepahiang di bulan Agustus ini.

Diantaranya, Penyampaian Nota Pengantar KUA-PPAS TA 2021, Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2021, dan Penyampaian Nota Pengantar KUA-PPS Perubahan TA 2020 serta Penandatangan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan TA 2020. “Ya, kita sudah menyusun jadwal pembahasannya di agenda rapat paripurna yang akan dibahas di bulan ini juga. Untuk itu kita berharap pihak eksekutif sudah mempersiapkan dokumen-dokumen yang akan dibahas bersama di rapat paripurna nantinya, khususnya terhadap beberapa agenda yang telah kita jadwalkan,” terang Tobhari.

Selain membahas mengenai KUA-PPAS, di bulan Agustus ini juga DPRD Kabupaten Kepahiang telah mengagendakan jadwal rapat paripurna mengenai Penyampaikan Laporan Hasil Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten TA 2019, dan persetujuan bersama mengenai laporan tersebut.

“Kemudian juga ada agenda rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT RI ke-75 pada 17 Agustus mendatang. Penyusunan jadwal ini merupakan hasil rapat bersama antara Banmus dan pihak eksekutif. Jadi tidak ada alasan lagi bagi pihak eksekutif untuk tidak siap mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan bersama ini,” demikian Tobhari.(sly)

Berita Lainnya

Salat Id Dengan Protokol Kesehatan

KEPAHIANG – Ada yang berbeda dari salat Idul Adha (Id) 1441 Hijriah yang dilaksanakan Pemkab …

%d blogger menyukai ini: