Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Borgol / Sedang Beli Kue, Tas Dalam Mobil Digasak Pencuri

Sedang Beli Kue, Tas Dalam Mobil Digasak Pencuri

TKP: Saat berada di Jalan Jawa Kelurahan Sukamerindu inilah Budi Sudarwanto menjadi korban pencurian. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Budi Sudarwanto (44), warga Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Kamis (30/) pagi menjadi korban pencurian di kawasan Jalan Jawa Kelurahan Sukamerindu Kota bengkulu.

Kronologi kejadian saat korban beserta istri memarkirkan mobil tepat di depan Puskesmas Sukamerindu untuk membeli kue pada pedangang kue yang berjualan di kawasan tersebut. Saat sedang asyik berbelanja kue, datang pelaku diduga berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor mendekati mobil korban kemudian membuka pintu mobil dan langsung mengambil tas milik korban yang berada di dalam mobil. Korban dan warga sekitar sempat berteriak, namun naas pelaku setelah berhasil mengambil tas korban kemudian langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Warga sekitar, Hotmaya mengatakan, kejadian tersebut sempat menjadi perhatian lantaran aksi nekat dari pelaku yang mengambil tas di dalam mobil korban.

“Ada suami istri sedang belanja kue, jadi ada yang ambil tas dari dalam mobilnya. Sempat jadi perhatian, karena ketahuannya pas yang jualan kue dan korban teriak kalau ada pencuri. Tapi pelakunya langsung kabur,” ungkapnya ketika dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan tas yang berisikan 2 unit handphone, serta surat-surat berharga lainnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (tok)

Berita Lainnya

Bulan Ini Seluruh Siswa dan Guru SMP di Kota Bengkulu Dapat Kuota Internet Gratis dari Pemkot

BENGKULU – Pada Agustus ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan membagikan kuota internet gratis kepada …

%d blogger menyukai ini: