Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Borgol / Mabuk-mabukan dan Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Diamankan

Mabuk-mabukan dan Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Diamankan

Sudarno

BENGKULU – Sekelompok pemuda terpaksa diamankan oleh Timsus Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu lantaran kumpul-kumpul dan mabuk-mabukan hingga larut malam pada Minggu (2/8) pukul 04.00 WIB.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Dir Reskrimum Teddy Syahid, S.IK, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH mengatakan, penangkapan berawal dari patroli Kring Serse di kawasan Pantai Pasir Putih mendapati sekelompok anak muda yang masih kumpul padahal sudah jelang Subuh.

Curiga dengan itu, anggota kemudian mendapati sekumpulan pemuda ini dalam kondisi mabuk-mabukan yang diduga karena menenggak minuman keras. “Atas hal itu, anggota kemudian menggeledah di lokasi dan menemukan senjata tajam (Sajam) jenis pisau lipat warna orange dan jenis pisau kuduk warna cokelat ukuran 26 cm yang mana saat ditanya tidak ada yang mengakui,” kata Sudarno, Minggu (2/8).

Atas hal itulah, lalu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kepemilikan Sajam tersebut. Para pemuda ini diamankan ke Mapolda Bengkulu. (zie)

Berita Lainnya

Polda Bengkulu Bekuk Dua Kurir Narkoba Lintas Provinsi, Amankan Sabu, Ekstasi dan Ganja

BENGKULU – Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu berhasil membekuk dua orang terduga sebagai …

%d blogger menyukai ini: