Rabu , 30 September 2020
Home / Borgol / Wawali Pimpin Petugas PBK Padamkan Kebakaran Warga di Kampung Berseri

Wawali Pimpin Petugas PBK Padamkan Kebakaran Warga di Kampung Berseri

TURUN LANGSUNG: Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi tampak memimpin langsung pemadaman api kebakaran yang melanda warga Jalan Albarokah 2 RT 15 Kelurahan Sumber Jaya pada Minggu (2/8) malam pukul 22.00 WIB. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi tampak memimpin langsung pemadaman api kebakaran yang melanda warga Jalan Albarokah 2 RT 15 Kelurahan Sumber Jaya pada Minggu (2/8) malam pukul 22.00 WIB.

Berkat kesigapan petugas, api yang meluluhlantakkan rumah milik Umar Hasan dan Eko Susanto dapat dipadamkan. Namun, nyaris tak ada barang yang bisa diselamatkan. Selain seisi warung ikut ludes dilalap api, dua unit sepeda motor juga ikut terbakar.

Tak ada korban dalam musibah ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dari pengamatan, usai pemadaman, Wawali Dedy Wahyudi langsung memberikan semangat dan apresiasi kepada petugas yang telah berjuang memadamkan api.

Kadis PBK Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan, untuk penyebab kebakaran belum diketahui pastinya karena akan dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. “Namun menurut informasi dari pemilik rumah ada korsleting listrik dari kamar tengah. Personel telah melakukan lokalisir tempat kejadian sehingga api tidak menyebar dan bisa mengamankan rumah di sekeliling TKP,” sampai Saipul. (zie)

Berita Lainnya

Perkara Penumpang, Sopir Angkot Dianiaya Rekan

BENGKULU – Sul Pajri (38), warga Kelurahan Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi korban …

%d blogger menyukai ini: