Sabtu , 26 September 2020
Home / Breaking News / Meriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Mercure Bengkulu Hadirkan Noodle Fiesta

Meriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Mercure Bengkulu Hadirkan Noodle Fiesta

NOODLE FIESTA: Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI, selama Agustus ini Mercure Bengkulu menghadirkan program masakan Noodle Fiesta di Palm Restaurant. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Ada yang baru dari Mercure Bengkulu. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, hotel pertama yang bertaraf internasional di Bengkulu ini, menghadirkan program masakan Noodle Fiesta (Pesta Mie). Program masakan spesial ini dihadirkan di Palm Restaurant yang terletak di dekat lobby hotel.

“Program masakan Noodle Fiesta ini berlangsung selama bulan Agustus 2020 untuk memperingati hari jadi Republik Indonesia,” ungkap Food and Beverage Manager Mercure Bengkulu, Habiburrachman usai kegiatan Media Gathering Noodle Fiesta Competition, Senin (3/8) siang.

Dikatakan, untuk para tamu yang ingin merayakan HUT kemerdekaan Indonesia ini akan dimanjakan oleh menu-menu spesial dengan berbagai macam hidangan mie yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tanpa bahan pengawet yang dijamin sehat. “Adapun komposisi utamanya meliputi ubi ungu, sawi, jagung, wortel yang juga dipadukan dengan kaldu ayam yang lezat dan menggugah selera,” jelasnya.

Cukup dengan harga Rp 170.845++ untuk 5 orang yang juga sudah termasuk minuman, mie kemerdekaan ini juga bisa jadi pilihan bersantap bersama orang terkasih yang memang sudah lumayan lama menunggu untuk berkumpul dan bercengkrama kembali. Sajian menu-menu ini juga dilengkapi dengan kerupuk pangsit yang berbahan baku sama dengan mie, yaitu dari sayur-sayuran.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka menambahkan, bagi tamu yang memang hanya ingin menikmati dengan porsi perorangan, Palm Restaurant juga menghadirkan paket individu (per satu orang). “Hanya dengan harga Rp 45.817++, tamu dapat memilih pilihan menu mie favorit yang dihidangkan dengan warna-warni yang sungguh menginspirasi,” katanya.

Setiap warna sajian mie yang dihidangkan terbuat dari bahan alami, seperti mie yang berwarna hijau terbuat dari sawi, orange terbuat dari wortel, dan kuning terbuat dari jagung. Sementara untuk taburannya, tamu dihadirkan dengan beragam pilihan seperti ceker ayam, daging ayam atau yang dipotong dadu, gorengan dan jamur. Kuah kaldu dan gratis minuman juga tidak lupa melengkapi pengalaman bersantap di program kuliner terbaru ini.

Makan Mie Gratis Menginap

Tidak berhenti di Mie Kemerdekaan atau Noodle Fiesta saja. Sambil menikmati makanan lezat ini, tamu juga dapat memiliki kesempatan untuk menginap di hotel terbaik di Bengkulu ini dengan cara mengikuti program Instagram Contest dengan mengunggah foto dan menandai (tag) @MercureBengkulu dan menceritakan pengalaman atau testimoni bersama Mie Kemerdekaan.

“Kontes ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 18 Agustus 2020. Hadiah yang ditawarkan sangat menarik, yaitu kesempatan untuk menginap gratis selama 2 hari 1 malam untuk 1 orang pemenang, 2 voucher berenang, dan 2 voucher pusat kebugaran,” jelas Putri.

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pebisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alayaspa.

Media Gathering Noodle Fiesta Competition sekaligus launching menu baru Mie Kemerdekaan, Senin (3/8) siang berlangsung seru. Para jurnalis diajak mengikuti berbagai games untuk mendapatkan doorprize yang disediakan. Kegiatan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara pihak manajemen hotel dan media. (rls)

Berita Lainnya

Timbulkan Kemacetan, Pedagang di Jembatan Semarang Bakal Ditindak

BENGKULU – Setelah menerima banyaknya laporan terkait semakin maraknya pedagang yang membuka lapak berjualan di …

%d blogger menyukai ini: